News Kota   2023/01/04 14:1 WIB

Ribuan Siswa Sambut Kedatangan Presiden Jokowi dengan Membawa Bendera Merah Putih

Ribuan Siswa Sambut Kedatangan Presiden Jokowi dengan Membawa Bendera Merah Putih
Ribuan siswa sambut kedatangan Presiden Jokowi sambil membawa bendera merah putih.

PEKANBARU - Kedatangan Presiden RI Joko Widodo ke Pekanbaru disambut ribuan siswa SD dan SMP dengan memakai seragam sekolah dan membawa bendera merah putih, Rabu (4/1/2023).

Ribuan siswa sambut kedatangan Presiden Jokowi dengan membawa bendera merah putih.

Para siswa berdiri di sisi kiri Jalan Sudirman dari arah Bandara SSK II Pekanbaru. Siswa berdiri di sepanjang Jalan Sudirman, kemudian berbelok ke kiri masuk Jalan Sam Ratulangi dan kemudian belok kanan menuju Pasar Wisata Pasar Bawah.

Dari jadwal yang telah ditentukan, bahwa Presiden RI, Jokowi akan mengunjungi Pasar Wisata Pasar Bawah. Kemudian berlanjut ke peresmian Tol Pekanbaru-Bangkinang.

Dari pantauan Halloriau.com, jelang kedatangan Presiden RI ke Pasar Wisata Pasar Bawah, pengamanan dari TNI dan Polri tampak tidak ada pengetatan. Hanya  saja, kendaraan yang masuk ke area peninjauan Pasar Bawah dibatasi.

Tampak personel TNI-Polri, Dinas Perhubungan dan Satpol PP berjaga mengamankan ruas jalan yang akan di lewati Presiden RI. Pengamanan tampak dari Simpang Tiga Bandara Jalan Sudirman hingga ke Pasar Wisata Pasar Bawah.

Kondisi pengunjung dan pedagang di Pasar Wisata Pasar Bawah tampak kondusif. Banyak pengunjung dan pedagang keluar jalan menanti kedatangan Presiden RI Joko Widodo. (rp.sul/*)

Tags : Presiden RI Joko Widodo, Ribuan Siswa Sambut Kedatangan Presiden Jokowi, Siswa Membawa Bendera Merah Putih, News Kota,