Politik   2023/10/05 12:33 WIB

Ribuan Warga Bandung Dukung Anies Baswedan, 'yang Sedang Hadiri Acara Apel Akbar di Jawa Barat'

Ribuan Warga Bandung Dukung Anies Baswedan, 'yang Sedang Hadiri Acara Apel Akbar di Jawa Barat'
Anies Baswedan hadiri acara apel akbar di Bandung, Jawa Barat (Jabar).

BANDUNG - Ribuan warga Bandung dukung Anies Baswedan yang sedang menghadiri acara apel akbar tetapi warganet pertanyakan hasil survei.

Anies Baswedan selaku bacapres menyapa ribuan warga di Lapangan Panahan, Area Komplek Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung pada Minggu, 1 Oktober 2023.

Anies Baswedan mendapat banyak dukungan terlihat dari ribuan warga yang datang ke Jalak Harupat Bandung. Ribuan warga yang mendukung Anies Baswedan menjadi perhatian sekaligus menimbulkan pertanyaan para warganet.

Warganet menilai ada kesalahan pada hasil survei dilihat dari ribuan warga yang datang untuk mendukung Anies Baswedan. Warganet mempertanyakan hasil survei Anies Baswedan dan Cak Imin yang diketahui berada di peringkat terakhir.

Diketahui sebelumnya, elektabilitas Anies Baswedan menduduki peringkat terakhir sebagai bacapres 2024 berdasarkan hasil survei terbaru Indikator Politik Indonesia.
Anies Baswedan menempati peringkat terakhir dengan perolehan elektabilitas sebesar 21,5%.

Survei tersebut dirilis oleh Survei Indikator Politik Indonesia pada rentang waktu 25 Agustus hingga 3 September 2023 di seluruh wilayah Indonesia.

Kemudian warganet mengaitkan hasil survei dengan pendukung Anies Baswedan yang terlihat dari ribuan warga yang hadir di Jalak Harupat Bandung.

"Lembaga survei langsung sembunyi dan pura-pura tidak melihat berita ini," tulis akun @Cakkh. (*)
 

Tags : Anies Baswedan, Apel Akbar, Jawa Barat, Ribuan Warga Bandung Dukung Anies Baswedan, Anies Baswedan Hadiri Acara Apel Akbar ,