Artikel   2022/09/05 10:9 WIB

Riset Membuktikan Wanita Lebih Sering Selingkuh Dibanding Pria, 'Berpetualang Punya Kekasih Rahasia'

Riset Membuktikan Wanita Lebih Sering Selingkuh Dibanding Pria, 'Berpetualang Punya Kekasih Rahasia'

RISET membuktikan wanita lebih sering selingkuh dibanding pria. Menurut penelitian, wanita dalam hubungan jangka panjang lebih suka berpetualang dan diam-diam punya kekasih rahasia.

Pernyataan dari Wednesday Martin, seorang antropolog dan penulis 'Untrue' itu jadi viral. Ia menyebut penelitian baru ini sebagai koreksi tentang stigma perselingkuhan.

Martin mewawancarai lusinan sosiolog, peneliti seks, dan antropolog untuk bukunya tentang perselingkuhan wanita, faktanya adalah seks wanita masih berapi-api dan selalu punya keinginan untuk dipuaskan. Sementara gambaran tentang libido wanita yang rendah merupakan pandangan yang salah besar.

"Wanita tidak suka seks lebih sedikit dibanding pria. Mereka juga bosan dengan seks yang itu-itu saja," ungkap Martin

Tentu saja tidak semua wanita tidak setia, meski dari penelitian kebanyakan wanita diam-diam berselingkuh dari pasangannya. Menurut horoskop, ada sejumlah zodiak wanita yang menunjukkan bahwa mereka lebih tidak setia dibanding pria.

1. Leo
Wanita berzodiak Leo memiliki karakter yang dramatis dan haus dengan perhatian. Jika mereka tidak mendapatkan perhatian yang diinginkan dari pasangannya, maka dengan mudahnya si wanita Leo mencari perhatian ke lawan jenis lain.

Leo juga tipe zodiak yang senang dengan pujian dan selalu berekspektasi bahwa pasangannya selalu mengaguminya. Padahal terkadang pasangan tengah sibuk dengan urusannya sendiri, sementara Leo merasa diabaikan. Ketika ada orang lain yang memenuhi ekspektasinya itu, maka dia bisa berpaling.

2. Pisces
Cowok Pisces dan cewek Pisces sama-sama dikenal tidak setia. Mereka terkadang lari dari kenyataan dan bersembunyi di imajinasinya. Diam-diam Pisces memiliki karakter yang takut dengan komitmen. Berselingkuh menjadi cara mereka untuk 'lari' dari kenyataan.

3. Gemini
Wanita Gemini punya karakter yang senang bersosialisasi, bersenang-senang dan bergosip. Karakter mereka yang terbuka tersebut pun tak jarang menarik lawan jenis. Ketika sudah ada pria yang tampak menyukai Gemini, mereka sulit menolaknya meski sudah memiliki kekasih.

4. Libra
Wanita Libra juga disebut-sebut juga mudah tergoda dan berselingkuh. Karakter Libra yang sangat ragu-ragu seringkali membuatnya terjebak dengan hubungan asmara lain meski sudah memiliki pasangan. Nurani mereka menyatakan perselisihan adalah hal yang salah, namun di sisi lain mereka pun berpikir bahwa apakah hubungannya saat ini dengan pasangan sudah cukup membuat mereka bahagia.

Wanita Libra juga dinilai suka mendapatkan perhatian dari pria lain. Awalnya mungkin mereka menganggapnya tidak serius, namun lama-lama baper dan terjerumus dengan perselingkuhan.

5. Aries
Wanita Aries memiliki karakter yang tidak sabar. Ketika mereka menghadapi situasi sulit, mereka akan melakukan apa saja yang disukainya tanpa mempertimbangkan risikonya. Ketika sudah menemukan pria lain, maka dengan mudah Aries berpaling. (*)

Tags : Wanita Lebih Sering Selingkuh, Berpetualang Punya Kekasih Rahasia, Riset Membuktikan Wanita Sering Selingkuh,