Sosial   2021/07/28 16:29 WIB

Rumah Zakat - Bank Syariah Indonesia Kerjasama Salurkan Bantuan Warga Isoman

Rumah Zakat - Bank Syariah Indonesia Kerjasama Salurkan Bantuan Warga Isoman
Rumah Zakat-BSI Salurkan Bantuan Warga Isoman 

RUMAH ZAKAT bersama Bank Syariah Indonesia menyalurkan bantuan untuk warga yang sedang menjalani isoman berupa puluhan paket sembako. Paket sembako ini berisi Beras 5 kg, susu UHT 2 L, Sarden 155 gr 5 kaleng, siaga pangan  2 kaleng kornet , teh celup 2 kotak, gula 1 kg. Serta obat untuk warga terpapar Covid 19 di wilayah Kelurahan Kebon Pisang Kecamatan Sumur Bandung Kota Bandung.

 Response Recovery Department Head Rumah Zakat Action, Al Razi Izzatul Yazid mengungkapkan paket bantuan diterima langsung oleh Camat Sumur Bandung. ''Setelah serah terima, relawan bersama satgas covid Sumur, Bandung menyalurkan sembako ke beberapa rumah warga,'' tandas Al Razi dalam siaran pers yang diterima Republika. Sementara obat-obatan, diserahkan ke pihak puskesmas setempat.

Camat dan Lurah setempat juga langsung terjun ke lapangan bersama relawan menyalurkan ke rumah rumah warga yang sedang menjalani isoman. ''Saya mewakili kecamatan sumur bandung, mengucapkan terimakasih banyak atas partisipasi dan dukungan dari Rumah Zakat dan Bank Syariah Indonesia yang sudah melakukan penyaluran  bantuan paket sembako. Mudah mudahan menjadi bermanfaat untuk masyarakat kami yang sedang melakukan isolasi mandiri,'' tandas Willy. (rilis)

Tags : Rumah Zakat, BSI, bandung ,