Headline Pendidikan   2020/10/23 12:41 WIB

Rumah Zakat Bantu Program Pendidikan

Rumah Zakat Bantu Program Pendidikan

PENDIDIKAN - Rumah Zakat kini memberikan kemudahan untuk berinfaq melalui infak.id, salah satu program yang terbantu memlalui infak.id adalah program pendidikan di Pamoyanan, disana ada Rumah Belajar, Rumah Quran dan Rumah Baca.

 "Bayangkan kalau infak itu diberikan kepada para pengelola lembaga pendidikan, pasti uang itu sangat manfaat, memberi infak dan sedekah kepada lembaga pendidikan seperti memberi pupuk pada tanaman," kata Elan JaelAni, Relawan Rumah Zakat dirilis Republikaco.id, Senin (19/10).

"Dengan pupuk ini, kita menjadikan tanaman jadi tumbuh subur, kuat, segar dan sehat, pengelola pendidikan seperti mendapatkan energi baru untuk selalu memberikan yang terbaik kepada anak didiknya," tambah Elan.

Rumah Zakat selama ini rutin memberikan bimbingan belajar Matematika dan Bahasa Inggris secara gratis di Pamoyanan. "Kita mulai lagi belajar di Perpustakaan Sampah dengan tetap menjaga jarak, cuci tangan dan pakai masker, selain itu peserta pun dibatasi setengah dari kapasitasnya," kata Sarah, pengajar di Rumah Belajar Perpustakaan Sampah. "Senang bisa belajar lagi, saya bisa bertemu teman-temaN juga," kata Ardi salah satu peserta bimbingan belajar. (*)

Editor: Syamsul Bahri

Tags : rumah zakat, infak.id, bimbingan belajar, pendidikan,