Artikel   2024/02/01 19:54 WIB

Sebutan Singkatan Amin Bukan dari Timses, Anies: Diberi Jalan Oleh Tuhan

Sebutan Singkatan Amin Bukan dari Timses, Anies: Diberi Jalan Oleh Tuhan
Capres nomor urut 1 Anies Baswedan di Pondok Pesantren Syaichona Moh. Cholil, Bangkalan, Rabu (31/1/2024) malam.

ANIES BASWEDAN, Calon presiden (capres) nomor urut 1 mengatakan, singkatan Amin (Anies-Muhaimin) tidak diciptakan oleh tim sukses pemenangannya untuk menghadapi pemilihan presiden (Pilpres) 2024.

Dia mengklaim bahwa singkatan itu tercipta karena akhirnya diberi jalan oleh Tuhan untuk berpasangan dengan calon wakil presidennya, Muhaimin Iskandar.

“Pasangan ini, singkatan Amin itu bukan ciptaan timses, ini pasangan yang singkatannya itu Gusti Allah yang ngatur,” ujar Anies di Pondok Pesantren Syaichona Moh. Cholil, Bangkalan, Rabu (31/1/2024) malam.

Menurut Anies, hal itu yang membedakan duetnya dengan Muhaimin Iskandar ketimbang pasangan calon presiden dan calon wakil presiden (capres-cawapres) yang lain.

Sebab, Anies mengungkapkan, pasangan calon (paslon) lain mesti mencari singkatan yang tepat dan ide itu dikerjakan oleh tim sukses pemenangannya.

“Loh kalo lainnya pakai timses yang ngatur, cari konsultan. Kalau ini namanya Anies dan Muhaimin, singkatannya Amin,” katanya.

Anies kemudian mengingatkan para santri yang sudah memiliki hak pilih untuk tidak menyia-nyiakan kesempatan berpartisipasi pada pesta demokrasi mendatang.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu berharap pada tanggal 14 Februari bisa mendapatkan perolehan suara yang optimal dan memenangkan Pilpres 2024.

“Semua niat baik dijawab dengan, Amin. Insya Allah perubahan terjadi, tanggal 14 Februari tanggal perubahan,” ujar Anies. (*)

Tags : Anies Baswedan, Pilpres 2024, Pemilu 2024, anies-muhaimin, AMIN,