News Kota   2024/02/18 15:37 WIB

Sekda Apresiasi Kinerja TNI, POLRI, Forkopimda karena Pemilu 2024 Berjalan Aman dan Kondusif

Sekda Apresiasi Kinerja TNI, POLRI, Forkopimda karena Pemilu 2024 Berjalan Aman dan Kondusif
Sekda Pekanbaru Indra Pomi Nasution.

PEKANBARU, RIAUPAGI.COM - Pasca-Pemilu yang berlangsung pada 14 Februari 2024, Sekretaris Daerah (Sekda) Pekanbaru, Indra Pomi Nasution mengapresiasi kinerja TNI-POLRI beserta dan Forkopimda.

"Pemilu 2024 berjalan aman dan kondusif."

"Untuk kondisi Kota Pekanbaru sendiri pasca pemilu itu kondusif, kami lihat pasca pemilu tidak ada gejolak ataupun riak-riak, semuanya kayaknya terkontrol dengan baik," kata Sekda Indra Pomi Nasution, Sabtu (17/2).

Pemilu 2024 di Kota Pekanbaru dinilai berjalan secara kondusif, aman dan damai tanpa adanya riak-riak ataupun konflik yang terjadi.

Menurut Indra terjaganya suasana yang aman serta kondusif pasca pemilu merupakan hasil kerja sama antara TNI, POLRI, Forkopimda Provinsi dan Kota. Serta tentunya masyarakat yang juga ikut berpartisipasi dalam menjaga suasana pada saat pemilu berlangsung maupun setelah pemilu usai dilaksanakan.

"Ini tentu kerja keras dari tni, polri, pak kapolda, pak kapolres, pak danrem, semua forkopimda provinsi termasuk juga kepala daerah. Termasuk juga masyarakat kota pekanbaru kita juga sangat kondusif," ucapnya.

Dirinya juga bersyukur masyarakat hadir ke TPS guna menyampaikan hak pilihnya sesuai dengan hati nurani masing-masing.

"Tidak ada hal-hal yang menonjol kita juga sangat bersyukur masyarakat kita benar-benar hadir ke tps menyampaikan hak pilihnya sesuai dengan hati nurani masing-masing," tutupnya. (rp.ind/*)

Editor: Indra Kurniawan

Tags : pemilu 2024, sekda apresiasi kinerja TNI, POLRI, Forkopimda, pemilu 2024 berjalan aman dan kondusif, News Kota,