News Kota   2024/08/02 8:11 WIB

Sekdako Indra Pomi Nasution Ajak Masyarakat Pekanbaru Meriahkan HUT ke-79 RI

Sekdako Indra Pomi Nasution Ajak Masyarakat Pekanbaru Meriahkan HUT ke-79 RI
Sekdako Pekanbaru, Indra Pomi Nasution

PEKANBARU, RIAUPAGI.COM - Sekdako Pekanbaru, Indra Pomi Nasution mengajak seluruh masyarakat Kota Pekanbaru menunjukkan semangat nasionalisme dengan ikut serta dalam memeriahkan peringatan HUT ke-79 RI.

Indra Pomi menuturkan, nantinya Pemko Pekanbaru akan mengadakan beberapa kegiatan seperti upacara, perlombaan, gotong royong dan lain sebagainya.

"Kemarin itu kita baru bentuk tim, mungkin nanti akan ada pertandingan-pertandingan termasuk juga lomba membuat konten, kemudian gotong royong bersama," ucap Indra Pomi, Kamis (1/8/2024).

"Lalu juga ada beberapa kegiatan lain seperti, upacara bendera, dan lain sebagainya. Tapi intinya kita akan bentuk tim nya dulu baru nanti kita inventarisir kegiatan-kegiatan apa saja yang bisa kita lakukan," sambungnya.

Selain itu dirinya juga meminta kepada seluruh elemen masyarakat, baik itu organisasi kemasyarakatan maupun OPD untuk ikut serta melakukan perayaan.

"Kita minta seluruh elemen masyarakat maupun organisasi kemasyarakatan juga melakukan perayaan masing-masing. Misalnya dinas koperasi melakukan kegiatan-kegiatan dalam bentuk koperasi kemudian kegiatan lainnya juga dilakukan oleh organisasinya," ungkapnya.

Sebab menurut Indra kemerdekaan bukan hanya milik pemerintah saja, namun milik seluruh bangsa Indonesia.

"Ini nanti kita himbau karena kemerdekaan bukan hanya milik pemerintah tapi milik seluruh masyarakat indonesia," tutupnya. (rp.ind/*)

Tags : Sekdako Pekanbaru Indra Pomi Nasution, HUT RI Ke-79, Sekdako Ajak Masyarakat Meriahkan HUT ke-79 RI, News Kota,