Riau   2024/09/20 9:25 WIB

Sekdaprov Riau SF Hariyanto Berpamitan dengan Seluruh ASN, 'karena Masuki Masa Pensiun dan Ikut di Pilgub'

Sekdaprov Riau SF Hariyanto Berpamitan dengan Seluruh ASN, 'karena Masuki Masa Pensiun dan Ikut di Pilgub'
SF Hariyanto berpamitan dengan para pejabat, pegawai dan ASN Pemprov Riau.

PEKANBARU, RIAUPAGI.COM - Dalam kegiatan apel gabungan di Halaman Kantor Gubernur Riau, Sekdaprov Riau, SF Hariyanto berpamitan dengan seluruh pejabat, Aparatur Sipil Negara [ASN] dan pegawai Pemprov Riau karena akan memasuki masa pensiun dan bersamaan dengan langkahnya dalam Pilgub Riau 2024 mendatang.

"Sekdaprov Riau SF Hariyanto berpamitan dengan seluruh ASN."

"Saya mengucapkan terimakasih atas kehadiran bapak ibu dalam apel sekaligus perpisahan. Saya ingin berpamitan pada Pemprov Riau karena hari ini adalah hari kerja terakhir," kata SF Hariyanto, Jumat (20/9).

"Saya akan melepaskan jabatan selaku Sekda Riau dan sebagai PNS. Ini semua berdasarkan ketentuan dan aturan dalam mengikuti kontestasi Pilgubri 2024-2029," sambungnya.

SF Hariyanto mengaku, cintaannya pada Provinsi Riau, membuat dirinya mampu mengabdi selama 41 tahun belakangan. Hal itu juga didasari dengan kerja keras dan bekerja dengan baik.

"Saya sudah mengabdi 41 tahun. Masuk ke PUPR sebagai honor pada tahun 1983 dan Alhamdulillah hingga masa akhir jabatan, kerja saya aman, tuntas dan selesai," tuturnya.

"Alhamdulillah saya juga diberi kepercayaan untuk menjadi orang nomor satu di Provinsi Riau. Dari pegawai honor hingga Pj Gubri," ungkapnya.

SF Hariyanto juga menyampaikan permohonan maaf jika selama masa kepemimpinan dirinya terdapat kesalahan yang menyinggung banyak pihak.

"Saya ke Pemprov Riau nampak muka dan keluar dari Pemprov Riau harus pamit," ucapnya.

"Saya meminta maaf jika semasa tugas ada yang tanpa disengaja ataupun sengaja terdapat kesalahan, saya hanya manusia biasa yang saat masa tugas mungkin gaya kepemimpinan saya yang terkesan keras," sambungnya.

"Inilah gaya saya, kalau tidak keras dan tegas mungkin tidak akan sampai saya ke puncaknya. Saya berharap kita semua untuk bekerja keras dan tidak ragu dalam menjalankan amanah," pungkasnya. (*)

Tags : Sekdaprov Riau SF Hariyanto, Sekdaprov Masuki Masa Pensiun, SF Hariyanto Berpamitan pada Pejabat dan ASN,