News Kota   2021/12/01 15:12 WIB

Seorang Pria Terjun Bebas dari Atas Fly Over Arengka, Ditemukan Warga Tergeletak di Jalan Raya

Seorang Pria Terjun Bebas dari Atas Fly Over Arengka, Ditemukan Warga Tergeletak di Jalan Raya

PEKANBARU - Seorang warga di sekitar Simpang Arengka, tepatnya di depan pasar pagi Arengka Jalan Soekarno Hatta Pekanbaru, mendadak heboh dengan temuan seorang pria tewas di bawah Fly Over Arengka, Rabu (1/9/2021) ini.

Diduga, pria tanpa identitas tersebut bunuh diri dengan cara melompat dari atas jembatan. 

Saat ditemukan warga, pria itu mengalami perdarahan hebat.

Korban ditemukan dalam kondisi telungkup.

"Barusan kejadian di simpang pasar pagi Arengka. Motornya tingal di atas. Orangnya terjun kebawah," kata Bangun Sitepu, warga setempat menyampaikan peristiwa itu dalam WhatsApp [WA] di group RT 03, Kelurahan Sidomulio Timur, Maprpoyan Damai Pekanbaru.

Dalam durasi vidio yang di unggahnya, korban di duga bunuh diri ini meninggalkan sebuah sepeda motor bit plat BM 3987 ND.

Warga disekitar simpang Arengka berlari untuk menyelamatkan korban yang belum diketahui indentitasnya.

Informasi dari masyarakat soal adanya seorang pria tak dikenal dan tidak memiliki identitas (Mr X) terjatuh dari atas Fly Over Arengka, Rabu (1/12) sekira pukul 14.19 WIB.

"Awalnya dapat laporan ada yang lompat, ternyata informasi itu belum ada kepastian adanya," kata Bangun yang mengaku belum mengetahui indentitasnya.

Mengetahui hal tersebut, warga langsung menghubungi pihak Polsek Tampan dan melakukan penyelidikan serta identifikasi terhadap mayat yang ditemukan persis di persimpangan Arengka tersebut.

Dari hasil penyelidikan, warga tidak ada yang mengenali korban.

Tetapi pihak kepolisian setempat sedang melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Kasat Lantas Polresta Pekanbaru AKP Angga Wahyu Prihantoro pada media membantah peristiwa itu bunuh diri.

"Anggota sedang melakukan cek dilapangan apakah ini bunuh diri atau melainkan kecelakaan," katanya.

Tak lama kemudian, jasad pria tanpa identitas itu kemudian dibawa ke RS sambil menunggu pihak yang merasa kehilangan anggota keluarganya. (*)

Tags : Seorang Pria Terjun Bebas, Fly Over Arengka, News Kota, Pekanbaru, Diduga Bunuh Diri ,