Bisnis   2024/03/27 23:13 WIB

Setelah Berpuasa Seharian, Sirup Marjan Paling Sesuai untuk Buka Puasa

Setelah Berpuasa Seharian, Sirup Marjan Paling Sesuai untuk Buka Puasa

SETELAH berpuasa seharian, rasa haus pasti tidak tertahankan. Minuman segar dengan rasa manis bisa yang bisa dibuat dari beberapa rekomendasi sirup Marjan jadi pilihan untuk menghilangkan dahaga saat berbuka. Varian rasa dari sirup Marjan dapat diolah menjadi berbagai jenis minuman manis yang menyegarkan.

Sirup Marjan menjadi solusi praktis untuk menyiapkan minuman manis saat berbuka. Cukup dengan mencampurkan sirup Marjan secukupnya dengan air putih dan es, Anda sudah bisa menikmati minuman segar dengan berbagai varian rasa. Tidak perlu repot mencarinya, karena sirup Marjan dengan varian rasa yang lengkap tersedia di Blibli.
7 Rekomendasi Rasa Sirup Marjan Paling Segar untuk Buka Puasa

Dengan sirup Marjan, Anda tidak akan kehabisan ide dalam menyiapkan minuman segar sebagai menu berbuka puasa bagi keluarga. Anda bisa berkreasi dengan membuat es buah, es teler, es kopyor hingga cocktail. Pastikan Anda memilih varian rasa sirup Marjan yang sesuai dengan menu yang akan disajikan.

1. Marjan Cocopandan

Marjan Cocopandan merupakan varian rasa yang paling populer. Cairan merah dengan tekstur kental dan rasa manis yang mewah menjadi ciri khas dari varian ini. Varian rasa ini juga mudah dikreasikan menjadi berbagai jenis minuman lezat. Selain cocok untuk berbuka, sirup Marjan Cocopandan juga bakal menjadi sajian nikmat untuk tamu di hari lebaran.

2. Marjan Melon

Rekomendasi sirup Marjan populer selanjutnya adalah varian rasa melon. Marjan Melon juga memiliki tekstur yang kental dengan warna hijau yang tampak segar. Rasa buah melon dengan wangi khasnya berpadu dengan manis yang pas menjadikan minuman yang terbuat dari sirup ini terasa sangat menyegarkan.

3. Marjan Vanila

Meski tidak sepopuler varian rasa Cocopandan dan Melon, Marjan Vanila tetap memiliki penggemar tersendiri. Tak hanya bisa dibuat menjadi minuman, sirup kental ini sering dijadikan campuran pada menu lain seperti smoothies. Wanginya yang lembut dijamin membuat siapa saja sulit menolak sensasi rasa minuman dari sirup ini.

4. Marjan Markisa

Bagi penyuka rasa asam, Marjan varian Markisa ini sangat direkomendasikan. Saat dipadukan dengan air dingin atau es, rasa asam dari sirup ini akan menghasilkan sensasi yang membuat mata melek. Rasa haus seharian akan langsung lenyap seketika setelah meneguk es sirup Marjan rasa Markisa ini.

5. Marjan Lemon

Selain Markisa, sirup Marjan varian rasa Lemon juga jadi rekomendasi terbaik bagi penggemar rasa asam. Aroma lemon yang sangat harum membuat minuman jadi menggugah selera. Siapa saja pasti tidak akan sabar ingin segera berbuka saat melihat segelas es sirup Marjan rasa Lemon.

6. Marjan Orange

Berbeda dengan varian rasa yang disebutkan sebelumnya, Marjan Orange termasuk varian Squash yang punya tekstur lebih cair. Dari segi harga, varian Squash juga lebih murah dibandingkan varian Boudoin yang kental. Rasa Orange alias jeruk ini termasuk yang jadi favorit karena rasanya segar disertai dengan harum buah jeruk yang sangat terasa.

7. Marjan Mango

Satu lagi rasa dari varian Squash yaitu Marjan Mango yang tak kalah enak dari rasa Orange. Sirup ini bisa dijadikan minuman maupun campuran dessert. Rasa dan aroma buah mangga begitu mudah diterima lidah setiap orang.

Sederet rekomendasi sirup Marjan bisa jadi referensi bagi Anda yang ingin membuat minuman untuk berbuka bersama keluarga atau teman. Semua varian rasa sirup Marjan yang jadi favorit bisa Anda beli di Blibli dengan memanfaatkan penawaran menarik, seperti promo diskon, cashback dan gratis ongkos kirim. (*)

Tags : sirup marjan, ramadhan, setelah berpuasa seharian minum sirup marjan, buka puasa dengan sirup marjan,