Entertaiment   2024/07/26 3:38 WIB

Sheila On 7 Kembali akan Gelar Konser Tunggal, 'yang Mengguncang Lima Kota Besar'

Sheila On 7 Kembali akan Gelar Konser Tunggal, 'yang Mengguncang Lima Kota Besar'

JAKARTA - Sheila On 7 kembali menggelar konser tunggal bertajuk "Tunggu Aku Di" yang akan mengguncang lima kota besar di Indonesia sepanjang tahun ini.

Setelah sukses menggelar konser di Jakarta pada tahun 2023, promotor Antara Suara dan GOLDLive Indonesia mengumumkan tur Sheila On 7 di Pekanbaru (31 Agustus di Stadion Atletik Rumbai).

Kemudian ada empat kota lainnya, yaitu Samarinda (27 Juli di Stadion Utama Kalimantan Timur Palaran), Makassar (10 Agustus di Sport Centre Plasa Telkom), Medan (14 September di Lanud Soewondo), dan berakhir di Bandung (28 September di Stadion Gelora Bandung Lautan Api).

Andri Verraning Ayu, CEO Antara Suara, menyatakan konser ini tidak hanya memberikan kebahagiaan bagi para penggemar tetapi juga bertujuan untuk meningkatkan sektor perekonomian dan pariwisata di setiap kota yang kita kunjungi.

"Ini merupakan cita-cita kami di Antara Suara untuk bisa menghadirkan kebahagiaan kepada masyarakat Indonesia, tidak hanya untuk penggemar saja tapi juga para pelaku ekonomi dan pariwisata di lima kota ini," ujarnya.

Sheila On 7, band legendaris yang debut pada tahun 1996, akan membawakan hits mereka seperti "Seberapa Pantas," "Hari Bersama," "Dan," "Sebuah Kisah Klasik," dan "Anugerah Terindah Yang Pernah Kumiliki." Konser ini diprediksi akan menjadi euforia bagi penikmat musik mereka di lima kota tersebut.

Sebagai official logistic partner, JNE Express mendukung operasional logistik konser Sheila On 7 selama tur di lima kota. Pelanggan JNE juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan tiket konser dengan cara menukar resi pengiriman JNE. Member JNE Loyalty Card (JLC) dapat menukarkan 100 poin untuk mendapatkan dua tiket konser di kota yang dipilih.

Penukaran poin dapat dilakukan melalui link https://bit.ly/JNESO7.

Bagi penonton konser yang mendaftar sebagai member JLC di booth aktivasi konser, mereka akan mendapatkan merchandise gratis dari JNE dan berkesempatan mendapatkan official merchandise Sheila On 7 "Tunggu Aku Di."

Roket Indonesia, layanan instan kurir JNE, menawarkan promo ongkos kirim dengan potongan hingga Rp. 1 di beberapa daerah penyelenggara tur.

Layanan ini, yang tersedia di Google Play Store, menjamin pengiriman aman dan cepat kurang dari satu jam dengan fitur Live Tracking dan multidrop. Roket Indonesia kini hadir di 53 kota di Indonesia.

Pesanan Oleh-Oleh Nusantara (PESONA) juga menawarkan merchandise spesial dari Sheila On 7 "Tunggu Aku Di" beserta paket bundling dengan oleh-oleh khas daerah. Promo ini tersedia selama tur berlangsung.

JNE juga mengadakan aktivasi di semua akun media sosial @JNE_ID dengan hadiah tiket konser dan merchandise Sheila On 7. Pengguna hanya perlu menjawab pertanyaan di kolom komentar untuk berkesempatan memenangkan hadiah.

Eri Palgunadi, SVP Marketing Group Head JNE, menyatakan, kolaborasi JNE sebagai Official Logistic Partner dalam program Sheila On 7 'Tunggu Aku Di' merupakan bukti nyata komitmen dan dukungan JNE sebagai perusahaan ekspres dan logistik nasional.

"Kami berkomitmen untuk memberikan kontribusi terhadap kemajuan industri musik Indonesia dan memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan, sesuai dengan tagline 'Connecting Happiness.' JNE selalu berusaha menghubungkan kebahagiaan dan memberikan manfaat seluas-luasnya kepada seluruh masyarakat Indonesia selama lebih dari 33 tahun. (rilis)

Tags : Sheila On 7, Konser Tunggal, Sheila On 7 Guncang Lima Kota Besar di Indonesia,