Agama   2024/09/08 12:23 WIB

Silver Silk Tour and Travel Mulai Lakukan Manasik untuk Jemaah Umrah Sebelum Berangkat ke Tanah Suci

Silver Silk Tour and Travel Mulai Lakukan Manasik untuk Jemaah Umrah Sebelum Berangkat ke Tanah Suci
Silver Silk Tour and Travel kembali melaksanakan manasik untuk jemaah umrah

PEKANBARU - Silver Silk Tour and Travel kembali melaksanakan manasik untuk persiapan keberangkatan jemaah umrah yang akan dilaksanakan 12 hari. Acara ini dihadiri 125 jemaah yang ikut keberangkatan umrah pada 13-16 September 2024.

Acara ini menjadi momen penting bagi para jemaah dalam mempersiapkan diri sebelum berangkat ke tanah suci. Manasik yang berlangsung di Hotel Prime Park Pekanbaru, dibawakan langsung Ustaz Drs H Mashuri Effendi dan Ustaz H Hermi Faisal, Sabtu (7/9/2024).

Silver Silk Juga menyediakan jasa Badal umrah seharga Rp2.000.000 kepada para jemaah yang ingin menbadal umrah keluarganya di tanah suci. Dilakukan oleh ustaz profesional yang akan melakukan ibadah badal umrah para jemaah dengan khidmat.

Dalam perjalanan ke tanah suci, para jemaah ini nantinya berangkat dari Kota Pekanbaru bakal transit di Malaysia. Mereka yang ikut umrah reguler bakal bermalam satu malam di Malaysia sebelum bertolak ke tanah suci.

Ada city tour sehari di Malaysia yakni Kuala Lumpur dan Putrajaya. Ada juga perjalanan tour tambahan saat di Mekah yakni ke Thaif, dataran tinggi di Mekah.

"Nanti kita akan melakukan perjalanan ke Kuala Lumpur sesuai paket yang ada, paket platinum dan paket VIP. Tapi kalau via Medan itu langsung ke Kuala lumpur tidak ada tournya," ungkap Ustaz Mashuri Effendi.

Silver Silk menyediakan promo menarik bagi calon jemaah haji dan umrah yang ditawarkan. Promo haji yang ditawarkan seperti cukup daftar Rp10 juta calon jemaah haji sudah dapat memiliki nomer porsinya. "Kalau untuk haji express hanya Rp 210 juta, cukup dengan DP Rp33 juta calon jemaah haji dapat berangkat tahun ini. Untuk travel umrah kita masih memberikan harga perjalanan yang cukup murah hanya dengan Rp 23,9 juta saja jemaah sudah bisa berangkat ke tanah suci," jelas ustadz Mashuri Effendi.

Silver Silk Tour & Travel, dengan program bimbingan ini, berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada para jemaah dengan mengutamakan kualitas pelayanan dan persiapan yang matang. Untuk memastikan pelaksanaan umrah berjalan lancar dan sukses. (rilis)

Tags : Silver Silk Tour and Travel, Manasik, Jemaah Umrah, Tanah Suci,