Bengkalis   2024/10/08 11:11 WIB

Cagubri Syamsuar Terus Lakukan Silaturahmi dan Konsolidasi, Warga Bengkalis: 'yang Terbukti Pemimpin Bijaksana dan Berpihak pada Rakyat'

Cagubri Syamsuar Terus Lakukan Silaturahmi dan Konsolidasi, Warga Bengkalis: 'yang Terbukti Pemimpin Bijaksana dan Berpihak pada Rakyat'
Syamsuar, Junaidi Madil dan Syahrial

BENGKALIS, RIAUPAGI.COM - Calon Gubernur (Cagub) Riau Drs H Syamsuar M.Si terus melakukan silaturahmi dan konsolidasi ke daerah-daerah yang ada di Riau.

"Cagub Riau Syamsuar terbukti mampu sebagai pemimpin bijaksana dan berpihak pada rakyat."

"Kemarin Cagub Riau Syamsuar silaturahmi di Desa Kelapapati Darat, Bengkalis secara terbuka dan kami mendukung untuk pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Riau Syamsuar-Mawardi Muhammad Saleh (SUWAI) di Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) yang dilaksanakan 27 November 2024 nanti," kata Junaidi dan Syahrial di rumah kediaman Bachtiar selaku Ketua DPD II Golkar Begkalis.

Menurutnya, dukungan untuk paslon SUWAI disampaikan ma­syarakat, dalam acara silaturahmi dan konsolidasi bersama relawan Sahabat Suwai dan masyarakat yang diadakan di rumah ketua DPD II Golkar.

“Pak Syamsuar sudah terbukti mampu memimpin dengan bijaksana dan berpihak pada rakyat," kata Junaidi yang juga diaminkan Syahrial.

"Kami yakin, dibawah kepemimpinannya, pembangunan di Bengkalis akan semakin maju dan kesejahteraan masyarakat meningkat. Apalagi beliau satu-satunya Cagubri putra pesisir,” ujarnya.

Di Desa Pukal Kabupaten Bengkalis, Paslon SUWAI juga melakukan silaturahmi secara terbuka.

Masyarakat menyatakan dukungannya untuk pasangan Cagub-Cawagub Riau Syamsuar-Mawardi Muhammad Saleh (SUWAI).

Acara silaturahmi dan konsolidasi bersama relawan Sahabat Suwai dan masyarakat yang diadakan di rumah ketua relawan Sahabat Suwai Kabupaten Bengkalis, Muhammad Reza SE.

"Pak Syamsuar dikenal memiliki rekam jejak yang kuat dalam memajukan infrastruktur, kesehatan, dan pendidikan selama masa jabatan sebelumnya sebagai Gubernur Riau," kata Reza SE.

Prestasi itu semakin memperkokoh keyakinan warga Desa Pukal bahwa ia adalah calon pemimpin yang tepat.

Dukungan ini menambah panjang daftar tokoh dan kelompok masyarakat yang mendukung Syamsuar dengan pasangannya Mawardi Muhammad Saleh sebagai Calon Gubernur Riau dan Calon Wakil Gubernur Riau.

Paslon Suwai ini telah menyiapkan 15 komitmen kerja 5 tahun ke depan di antaranya membangunkan wifi gratis di setiap desa di Provinsi Riau dan dokter spesialis kandungan serta penyakit dalam di setiap puskesmas kecamatan di Provinsi Riau. (*)

Tags : pilgubri 2024, syamsuar-mawardi saleh, suwai, syamsuar silaturahmi dan konsolidasi, bengkalis, cagub riau syamsuar mampu pemimpin bijaksana dan berpihak pada rakyat,