News Kota   2023/09/17 13:23 WIB

Tahun 2024, Pj Wako Muflihun Tetap Fokus Perbaiki Jalan di Pekanbaru 

Tahun 2024, Pj Wako Muflihun Tetap Fokus Perbaiki Jalan di Pekanbaru 
Pj Wako Muflihun Tetap Fokus Perbaiki Jalan di Pekanbaru 

PEKANBARU, RIAUPAGI.COM - Tahun 2024 mendatang, Pj Walikota Pekanbaru Muflihun, masih fokus pada perbaikan jalan rusak.

"Tahun 2024, Pemko Pekanbaru anggarkan dana untuk perbaikan jalan."

"Tahun depan itu ada beberapa ruas jalan besar yang kita perbaiki, termasuk Jalan Cipta Karya, Taman Karya, Dharma Bakti, karena tahun ini anggaran kita terbatas. Tapi untuk tahun depan sudah kita anggarkan kok," kata Pj Wako Muflihun, Sabtu (16/9).

Pj Wako Muflihun tetap fokus perbaiki jalan di Pekanbaru. Pihaknya bahkan sudah mengalokasikan anggaran untuk perbaikan jalan di tahun 2024 mendatang.

Ada beberapa ruas jalan yang diusulkan untuk diperbaiki pada tahun depan. Ia pun meminta masyarakat bersabar, karena perbaikan jalan itu butuh anggaran dan proses.

Diketahui, sejak September ini, Dinas PUPR Pekanbaru kini sedang menyelesaikan perbaikan di tiga ruas jalan di Kecamatan Marpoyan Damai. Tiga jalan itu yakni, Jalan Kartama, Rambutan dan Paus.

"Anggaran perbaikan 3 ruas jalan ini berasal dari dana pergeseran. Sesuai instruksi pj walikota, 3 jalan ini diperbaiki selaras dengan kualitas yang dibutuhkan mayarakat Kota Pekanbaru," ujar Edward, yang akrab disapa Edu.

Dikatakannya, pelaksanaan overlay jalan rusak ini dilakukan secara bertahap. Dimana titik ruas jalan rusak dan kondisinya tidak memungkinkan untuk diperbaiki secara patching atau tambal sulam. (rp.sul/*)

Editor: Elfi Yandera

Tags : Pj Walikota Pekanbaru Muflihun, Pemko Fokus Perbaiki Jalan, Tahun 2024, Perbaiki Jalan di Pekanbaru, News Kota,