Politik   2024/09/17 12:25 WIB

Teriakan Histeris Massa Projo Riau Menggema di Bumi Lancang Kuning yang Mendukung Paslon Syamsuar-Mawardi Jadi Gubri dan Wagubri

Teriakan Histeris Massa Projo Riau Menggema di Bumi Lancang Kuning yang Mendukung Paslon Syamsuar-Mawardi Jadi Gubri dan Wagubri

PEKANBARU – Kantor Dewan Pembina Daerah (DPD) Pro Jokowi (Projo) Provinsi Riau DPD Projo Riau meneriakan dukungan pada pasangan calon (Paslon) Syamsuar-Mawardi (SUWAI) untuk menang jadi Gubri dan Wagubri 2024-2029.

"Massa berpakaian putih merah DPD Projo bersemangat meneriakkan dukungan untuk Paslon Gubri dan Wagubri Syamsuar-Mawardi (SUWAI)."

"Projo memilih mendukung SUWAI, karena sudah sangat jelas keberpihakannya kepada rakyat. H Syamsuar dan Buya Mawardi," kata Ketua DPD Projo Riau Sonny M Sillaban ST didepan massa yang hadir juga terlihat makin bersemangat dengan hadirnya Bakal Calon Gubernur Riau (Bacagubri) H Syamsuar, Minggu pagi (15/9).

Dengan lantang Sonny M Sillaban kembali meneriakkan, pasangan SUWAI yang bisa membawa Riau lebih maju dan bermartabat.

"Projo sangat solid mendukung SUWAI untuk menang," kata dia dihadapan kerumunan massa Projo yang juga hadir seluruh Ketua DPC Projo dari 12 Kabupaten/kota se Riau.

Semuanya meneriakkan yel-yel SUWAI yang dipandu oleh Ketua DPD Projo Riau Sonny M Sillaban ST.

Bakal Calon Gubernur Riau (Bacagubri) H Syamsuar yang hadir disambut gegap gempita. Kantor DPD Projo Riau di Jalan Durian Pekanbaru dipenuhi aura pemenangan Paslon SUWAI.

Dalam sambutannya, Sonny menegaskan bahwa Projo se Riau solid mendukung Paslon H Syamsuar dan Buya Mawardi pada Pilgubri ini.

Seluruh DPC Projo se Riau pun, secara tegas meneriakkan dukungan itu, dan siap memenangkan SUWAI pada Pilgubri nanti.

Pada kesempatan itu, H Syamsuar mengucapkan terima kasih atas dukungan Projo. Karena kata dia, sudah sejak lama Projo ini selalu bersama Syamsuar.

“Selama ini, apa yang menjadi program Projo di Riau saya selalu dukung. Saya selalu hadir pada kegiatan Projo. Terima kasih untuk dukungannya,” kata Syamsuar, disambut tepuk tangan dan jeritan histeris massa dengan meneriakkan SUWAI.

Syamsuar juga menekankan, bahwa nanti saat turun kampanye Pilgubri, maka Projo di setiap daerah akan ikut turun bersama-sama dengan Paslon SUWAI.

Syamsuar sangat yakin dengan dukungan solid dari Projo se Riau maka kemenangan Paslon SUWAI bisa diwujudkan.

“Insha Allah kita menang. Kita wujudkan Riau Maju dan Bertambat,” ujar Syamsuar.

Selesai acara, Syamsuar layaknya seperti tamu besar. Seluruh Projo se Riau foto bersama. Begitu juga para relawan Projo tidak pula ketinggalan, mereka semua berfoto selfie bersama H Syamsuar. Seperti tak mau lepas, seluruh yang hadir ingin mengabdikan momen bersama H Syamsuar. (*)

Tags : Syamsuar-Mawardi, Paslon SUWAI, Projo Riau Dukung Paslon SUWAI, Paslon Syamsuar-Mawardi Jadi Gubri dan Wagubri, Pilgubri 2024,