News Daerah   2023/03/23 22:22 WIB

Bocah Hanyut dan Tenggelam Saat Buang Air Kecil di Sungai Kampar

Bocah Hanyut dan Tenggelam Saat Buang Air Kecil di Sungai Kampar
Tim Sar gabungan masih berupaya mencari bocah tenggelam di Sungai Kampar.

PEKANBARU, RIAUPAGI.COM - Seorang bocah berusia lima tahun, Nadit dilaporkan tenggelam di Sungai Kampar, Desa Tanjung Bungo, Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar, Riau. Tim Sar gabungan masih berupaya mencari keberadaan korban yang berusia 4 tahun itu.

"Tenggelamnya kemarin, sekarang tim masih melakukan upaya pencarian," ujar Kepala Basarnas Pekanbaru, I Nyoman Sidakarya Kamis (23/3).

Nyoman menyebutkan, dari keterangan keluarga korban, peristiwa itu berawal saat korban ingin membuang air kecil di pinggir sungai Kampar. Korban terpeleset langsung tercebur ke dalam sungai dan terbawa arus.

Sementara itu Kapolsek Tambang, Iptu Mardani mengatakan pihaknya bersama tim gabungan masih mencari korban. Sejumlah saksi juga telah dimintai keterangan.

"Kita bersama Basarnas, TNI serta masyarakat masih mencari korban," kata Mardani.

Mardani menjelaskan, kejadian tersebut dilaporkan ke Kantor SAR Pekanbaru pada Rabu pukul 19.25 WIB. Kemudian pukul 19.40 WIB, Kepala Seksi Ops SAR dan Siaga Kantor SAR Pekanbaru, Benteng Hilton Telaumbanua dan anggotanya diberangkatkan ke lokasi.

"Mudah-mudahan korban ditemukan dalam kondisi selamat. Mohon doanya," kata Mardani. (rp.abd/*)

Tags : bocah tenggelam, bocah terpeleset saat buang air kecil, bocah tenggelam di sungai kampar, bocah tenggelam di sungai belum ditemukan, news daerah,