RIAUPAGI

.com
Thursday 24th September 2020
Otomotif   2020/08/01 09:39:00 AM WIB

Thierry Volore Jadi CEO Jaguar Land Rover

Thierry Volore Jadi CEO Jaguar Land Rover
  NULL
  NULL

OTOMOTIF - Jaguar Land Rover UK telah mengumumkan bahwa Thierry Volore akan menjadi CEO Jaguar Land Rover mulai 10 September 2020.

Borrel akan menggantikan posisi Dr. Ralph Spets, yang diumumkan menjadi Presiden non-eksekutif Jaguar Land Rover. Bollore adalah CEO Grup Renault Prancis, dia sebelumnya memegang posisi kunci di pabrik suku cadang mobil Faurencia, di mana dia memiliki pengalaman luas dunia otomotif.

Chandra Sekaran, ketua Tata Sands, Tata Motors dan Jaguar Land Rover, mengatakan bahwa dirinya senang memiliki Borole di Jaguar Land Rover. "Sebagai pemimpin perusahaan, kami punya rekam jejak dalam mengimplementasikan perubahan dalam hal-hal melibatkan faktor kompleks, dan kami percaya bahwa pengalaman kami yang luas akan membantu kami dalam peran ini," tutur Chandra, seperti dilansir car.watch.impress.co.jp.

Selain itu, dia mengatakan jika Jaguar Land Rover dikenal di seluruh dunia karena tradisi merek yang tak tertandingi, desain canggih, dan rekayasa tanpa komprommi. "Merupakan kehormatan besar untuk mempimpin sebuah perusahaan, dan orang-orang yang mendukung Jaguar Land-Rover terkenal karena hasrat dan hasrat mereka yang berdedikasi, dan mereka telah menjadi kekuatan pendorong di belakang kesuksesan mereka. Ini adalah kegembiraan terbesar saya untuk terus membentuk masa depan perusahaan yang mewakili perusahaan," kata dia. (*)

Tags : Thierry Volore, CEO Jaguar Land Rover, Jaguar Land Rover desain canggih, index,

Editor : NULL