Artikel   2024/02/17 13:23 WIB

Tiba di Basecamp Timnas AMIN, Anies Disoraki "Presiden" - "1 Putaran"!

Tiba di Basecamp Timnas AMIN, Anies Disoraki "Presiden" - "1 Putaran"!
Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar tiba di Basecamp Timnas AMIN

ANIES BASWEDAN, Calon Presiden nomor urut 01 Anies Baswedan baru saja tiba di basecamp Tim Nasional (Timnas) pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar atau Cak Imin (AMIN) di Jl. Diponegoro, Jakarta, Rabu (14/02/2024) sekitar pukul 14.00 WIB.

Anies tiba di lokasi Timnas AMIN setelah pagi tadi melakukan pencoblosan di dekat rumahnya di area Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Kedatangan Anies disambut riuh oleh sejumlah orang yang sudah memadati tempat pemantauan Quick Count AMIN tersebut. Bahkan, sejumlah orang meneriakkan "Anies Presiden" hingga "Anies Satu Putaran".

"Perjalanan kampanye kemarin dijalankan secara terhormat sepenuh hati yang dikerjakan swadaya swakarsa, puncaknya kita lihat saat kegiatan di JIS, hari ini begitu juga bahwa .. perubahan makin hari makin terbuka menyampaikan aspirasi mudah-mudahan penanda baik," tutur Anies saat tiba di rumah di Jl. Diponegoro, Jakarta, Rabu (14/02/2024).

Anies pun optimistis dirinya bisa melaju ke Pemilihan Presiden pada putaran kedua nantinya.

"Kami ingin adanya kondisi lebih baik, keluarga lebih baik, pekerjaan lebih mudah, harga murah, lalu juga makin banyak yang rasakan kita ini ingin demokrasi lebih sehat. Iklim demokrasi yang menghormati pilihan yang mengayomi semua makin lantang, kita perlu perubahan rasanya yang ingin perubahan makin hari makin banyak," paparnya. (*)

Tags : anies baswedan, pemilu 2024, pilpres 2024, capres 2024, cak imin,