Politik   2024/07/29 8:23 WIB

Tim Amsakar Achmad-Li Claudia Rapat Koordinasi dan Bimbingan Teknis yang Bekali Sejumlah Strategi untuk Menang di Pilwako Batam

Tim Amsakar Achmad-Li Claudia Rapat Koordinasi dan Bimbingan Teknis yang Bekali Sejumlah Strategi untuk Menang di Pilwako Batam
Amsakar Ahmad – Li Claudia Candra

BATAM - Tim Amsakar Achmad menggelar Rapat Koordinasi dan Bimbingan Teknis di Ballroom Planet Holiday Hotel & Residence, pada Minggu (28/7).

"Tim Pemenangan Amsakar Achmad-Li Claudia diberi bimbingan teknis dan sejumlah strategi."

“Alhamdulillah, peserta yang terdaftar di absensi semuanya berjumlah 820 orang dari seluruh Tim Amsakar Achmad dari tiap tingkatan yang ada. Terima kasih atas kehadiran bapak/ibu semuanya,” kata Ketua Panitia Acara, Idawati Nursanti, Minggu (28/7).

Rakor dan Bimtek ini dilaksanakan dalam rangka menyamakan langkah dan menetapkan strategi untuk meraih kemenangan pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Batam, Amsakar Achmad dan Li Claudia Chandra (ASLI) di perhelatan Pilwako Batam.

Idawati Nursanti menyebut jumlah peserta yang mengikuti rakor dan bimtek ini sebanyak 820 orang.

Menurutnya, keberhasilan Amsakar Achmad meraih kepercayaan dukungan partai politik saat ini atas berkat kesabaran yang selama ini dilaluinya.

“Keberhasilan Pak Amsakar meraih dukungan partai politik saat ini atas kesabaran yang telah beliau lalui. Alhamdulillah, hingga hari ini sudah 74persen dukungan partai politik yang telah merestui Pak Amsakar untuk maju sebagai wali Kota Batam bersama Ibu Li Claudia,” sebutnya.

Dalam rakor dan bimtek ini, sejumlah materi diberikan kepada para peserta, diantaranya adalah pengenalan figur Amsakar Achmad, sosialisasi PKPU, penguatan tim hingga penguatan di serangan udara.

Terpisah, Ketua Tim Kota Amsakar Achmad, M. Nur dalam keterangannya menjelaskan, tujuan dari kegiatan ini untuk menambah ilmu pengetahuan dan wawasan kepada relawan dalam menghadapi kontestasi politik yang akan diselenggarakan pada November 2024 nanti.

“Hal ini dilakukan agar dalam memenangkan Amsakar Achmad sebagai Walikota Batam dan Li Claudia Chandra sebagai Wakil Walikota Batam tahun 2024 berjalan sesuai aturan yang berlaku,” katanya.

M. Nur menghimbau kepada seluruh tim se-kota Batam yang hadir pada hari ini agar dapat menyebarluaskan ilmu pengetahuan tersebut kepada tim yang belum hadir.

“Himbauan ini perlu karena yang hadir itu terbatas berhubung ruangannya juga terbatas. Jadi, saya berharap kepada yang hadir supaya hal ini benar benar tersampaikan kepada seluruh tim dan simpul relawan,” ungkapnya.

M. Nur juga menegaskan jika relawan yang terhimpun di Tim Amsakar Achmad, telah siap memenangkan Amsakar Achmad dan Li Claudia pada pemilihan umum yang mendatang.

“Mau itu lawan dengan pasangan calon atau lawan kotak kosong, tim sudah siap dengan itu,” tutupnya. (*)

Tags : amsakar achmad-li claudia, pilkada serentak 2024, tim pemenangan amsakar achmad-li claudia, tim pemenangan diberi bimbingan teknis dan strategi,