News Daerah   2022/07/17 11:51 WIB

Tim Volly Singkep Barat Melaju Dipertandingan Kedua

Tim Volly Singkep Barat Melaju Dipertandingan Kedua

DAIK LINGGA - Pertandingan bolla volly tingkat Kecamatan yang di gelar oleh Partai Gerindra Cabang Kabupaten Lingga, Kepri berlangsung seru.

"Tim volly Singkep Barat melaju dipertandingan kedua."

"Memang permainan pertama ini belum nampak kekompakan, saya berharap ada pertandingan kedua ada kekompakan dan melaju terus," kata Camat Singkep Barat Febrizal Taupik, usai pertandingan tim putra, Sabtu (17/7).

"Tim kita yang di ikuti dari Kelurahan dan desa, yaitu Kelurahan (5) orang, Desa Kualaraya (3) orang, Desa Maroktua (2) orang, Desa Bakong (2) orang," sambungnya.

Pertandingan bolla volly tingkat Kecamatan digelar bertempat di gedung olahraga milik Onga Dabo Singkep yang diikuti Kecamatan Singkep, Singkep Barat, Singkep Pesisir, Singkep Selatan, Selayar, Lingga Timur, Lingga Utara, Bakung Serumpun.

Pada putaran pertama Kecamatan Singkep Barat telah berhasil memenangkan pertandingan melawan Kecamatan Pesisir dengan score 2 - 1, sedangkan tim volly putri di kalahkan tim Singkep dengan score 3-0.

Tetapi Camat Febrizal Taupik menambahkan pemain tim Singkep Barat cukup handal, tidak kalah sama tim dari Kecamatan lain. "Saya kira perlu jaga kekompakan dalam bermain," ditekankannya.

Jadi untuk pertandingan kedua tim Kecamatan Singkep Barat akan berhadapan dengan tim Kecamatan Senayang Putra dan Putri. (rilis)

Tags : Tim Volly Singkep Barat, Daik Lingga, Kepri, Pertandingan Volly, News Daerah,