News Daerah   2023/12/14 19:56 WIB

Tokoh Masyarakat Dukung Pencalonan Caleg Perindo, Larshen Yunus: 'Juga Terus Selaraskan Strategi Pemenangan Capres'

Tokoh Masyarakat Dukung Pencalonan Caleg Perindo, Larshen Yunus: 'Juga Terus Selaraskan Strategi Pemenangan Capres'
Caleg Perindo Larshen Yunus

KAMPAR, RIAUPAGI.COM - Calon anggota legislatif (caleg) Partai Persatuan Indonesia [Perindo] Larshen Yunus terus menjalin silaturahmi dengan tokoh masyarakat dan tokoh agama di kawasan Kabupaten Kampar.

"Caleg Perindo juga menyesuaikan budaya di Kabupaten Kampar." 

"Setidaknya dukungan doa restu kita butuhkan agar kita [caleg] DPRD Riau daerah pemilihan [Dapil] 2 Kampar bisa lolos ke kursi Legislatif," kata Larshen Yunus, tadi Kamis (14/12).

Ia terus bersilaturahmi dengan sejumlah tokoh, agama, masyarakat dan pemuda. Tetapi tak menampik terus selaraskan strategi pemenangan calon presiden [Capres].

"Kampar merupakan kota budaya, ada tata krama yang sangat dipegang teguh."

"Saya kulonuwun (permisi) kepada para tokoh masyarakat, dan tokoh agama yang ada di Kampar ini. Saya sendiri jadi tahu tentang adat istiadat Melayu Kampar yang berbudi pekerti menghormati tokoh adat juga tokoh agama," katanya.

Selain doa restu, dalam bertemuan yang berlangsung akrab dan hangat, Larshen Yunus juga banyak mendapat masukan dan wejangan dari tokoh agama dan tokoh masyarakat yang ditemui.

"Saya juga mengutarakan visi misi saya menjadi calon legislatif," katanya.

Menurutnya, visi misi itu merupakan hasil rangkuman ketika dirinya selama beberapa bulan terakhir bertemu langsung masyarakat.

Diakui Larshen, dirinya banyak mendapat keluhan dari masyarakat yang sama sekali belum tersentuh oleh anggota DPRD.

Selain itu Larshen juga mendapat informasi banyak generasi milenial yang berniat ancang-ancang untuk golput, pasalnya mereka merasa apatis caleg yang bakal tampil perilakunya seperti caleg-caleg generasi sebelumnya.

Seperti hari ini Larshen berkunjung menemui tokoh masyarakat Desa Kota Garo, Kecamatan Tapung Hilir, Kabupaten Kampar.

Ketua DPD KNPI Provinsi Riau, yang juga caleg Perindo untuk DPRD Provinsi Riau juga menyalurkan berbagai macam program strategis kerakyatan, seperti: penerbitan administrasi kependudukan dan catatan sipil, pendampingan hukum gratis, pengadaan arus dan tiang listrik, program UMKM bagi pedagang kecil, program kerohanian bagi warga binaan pemasyarakatan di LP Kelas IIA Bangkinang, serta program pendidikan dan kesehatan gratis. (*)

Tags : calon legislatif, caleg perindo, caleg larshen yunus temui tokoh masyarakat, dukung pencalonan caleg, larshen yunus selaraskan strategi pemenangan capres,