Bola   2021/05/27 2:59 WIB

Tottenham Hotspur Sedang Lobi Pelatih Timnas Belgia 

 Tottenham Hotspur Sedang Lobi Pelatih Timnas Belgia 
Roberto Martinez

LONDON --Tottenham Hotspur dilaporkan sedang melobi pelatih tim nasional Belgia, Roberto Martinez.

Dikutip dari Skysports, Rabu (26/5), Tottenham dan Martinez melanjutkan pembicaraan mereka pekan ini. Spurs memang sedang  mencari pengganti Jose Mourinho, yang dipecat beberapa bulan lalu.

Pelatih asal Spanyol itu telah membawa Belgia ke posisi teratas dalam peringkat dunia FIFA. Kabarnya, Martinez sempat mengatakan kepada teman-temannya bahwa dia berharap bisa kembali ke manajemen klub setelah Euro 2020 musim panas ini.

Laporan lain juga menunjukkan kandidat selain Martinez, meski belum ada kepastian. Pelatih Brighton Graham Potter dan mantan bos RB Leipzig, Ralf Rangnick disebut-sebut jadi incaran the Lilywhites.

Martinez sempat dilirik Arsenal dan dikaitkan dengan kepindahan ke Emirates, sebelum penunjukan Mikel Arteta pada Desember 2019.

Selama ini, Ryan Mason bertanggung jawab sebagai pelatih interim di Tottenham, sejak kepergian Mourinho pada bulan April.

Namun Mason hanya membawa Spurs finis di urutan ketujuh, mengungguli Arsenal pada laga terakhir di Liga Primer Inggris, untuk lolos ke UEFA Conference League yang baru pada 2021/22. (*)

Tags : Roberto Martinez, tottenham hotspur, timnas belgia, jose mourinho,