Artikel   2022/07/16 21:34 WIB

Raut Wajah Wasekjen DPP KNPI Terpancar Bahagia, Larshen Yunus: 'Kita Siap Berjuang Untuk Negara'

Raut Wajah Wasekjen DPP KNPI Terpancar Bahagia, Larshen Yunus: 'Kita Siap Berjuang Untuk Negara'
Larshen Yunus SE, M.Si, C.LA, C.Me

RASA syukur dan bahagia terpancar di raut wajah sosok pemuda nasional Indonesia asal Riau, Larshen Yunus SE, M.Si, C.LA, C.Me.

Larshen Yunus melaporkan acara pelantikan di Dewan Pengurus Pusat (DPP) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) masa bakti 2022-2025.

Usai dirinya dilantik bersama rekan-rekan pengurus pusat KNPI, bertempat di Hotel Taman Anggrek Residence 2 BR Japan Luxury Jakarta, Sabtu malam 16 Juli 2022, disitu ada sesi acara silaturahmi.

"Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjend) DPP KNPI Bidang Perkebunan Larshen Yunus bertekad berjuang untuk negara."

“Kepercayaan yang diberikan oleh kawan-kawan, ini merupakan amanah yang harus saya jalankan sesuai dengan program dan anggaran dasar organisasi,” kata Larshen Yunus yang lahir di Kota Pekanbaru, 9 Mei 1991 dan tergolong termuda se-Indonesia ini.

FOTO KNPI

“Sesuai dengan jabatan selaku Wasekjend DPP KNPI bidang Perkebunan, maka saatnya saya berkontribusi terhadap negara dan khususnya masyarakat Riau atas maraknya masalah perusahaan yang belum mentaati kewajibannya di wilayah Riau,” ucap Larshen.

Putra Riau ini mendapat kepercayaan di kepengurusan DPP KNPI sebagai Wasekjend bidang perkebunan, sedangkan kedudukannya di daerah Riau ia menjabat Ketua DPD I KNPI Riau.

FOTO KNPI

Masih di katakan Larshen program dan langkah yang akan dilakukan usai pelantikan ini adalah sesuai dengan bidangnya yaitu perkebunan, "mendorong pihak terkait mengejar dan menindak tegas para pemiliki kebun sawit ilegal, agar masyarakat Riau dapat menikmati hasil-hasil kekayaan alam," jelasnya. (*).

Tags : Wakil Sekjen DPP KNPI Bidang Perkebunan, Larshen Yunus, Larshen Yunus Siap Berjuang Untuk Negara, News,