Dumai   2023/04/16 22:58 WIB

Walikota Paisal Santuni 499 Anak Yatim Piatu dari 11 Panti Asuhan se-Kota Dumai

Walikota Paisal Santuni 499 Anak Yatim Piatu dari 11 Panti Asuhan se-Kota Dumai
Walikota Dumai, H. Paisal

DUMAI - Walikota Dumai, H Paisal melaksanakan acara silaturahmi sekaligus menyantuni 499 anak yatim piatu dari 11 panti asuhan se-Kota Dumai, acara dilaksanakan di kediaman Walikota Dumai.

"11 Panti Asuhan se-Kota Dumai mendapat santunan dari Walikota Dumai."

"Bulan puasa mengajarkan umat untuk bisa berbagi dengan orang lain. Berbagi rasa suka gembira di bulan penuh berkah akan mendapat pahala yang berlimpah sebagaimanana dijanjikan Allah," kata Walikota Dumai, H Paisal, Jumat (14/4).

Selain memberikan bantuan bagi anak panti asuhan, Walikota Dumai juga menyerahkan bantuan operasional kepada pengelola panti asuhan dan pesantren yang ada di Dumai.

Dalam kesempatan itu, Walikota Dumai, H Paisal mengungkapkan, ini bentuk kepedulian terhadap sesama untuk meringankan beban masyarakat khususnya anak yatim piatu.

"Untuk itu, melalui momen bulan Ramadan, kita tingkatkan kepedulian antar sesama, salahsatunya dengan cara memberikan bantuan untuk meringankan beban masyarakat yang membutuhkan," sambungnya.

Lanjut Wako, Sunah Rasul juga menganjurkan untuk bersilaturahmi, dengan silaturahmi akan memberikan umur panjang dan memudahkan rejeki.

"Hari ini kita berkesempatan berbagi dengan anak yatim piatu yang ada di kota dumai sekaligus menyerahkan bantuan operasional kepada pengelola panti asuhan dan pesantren di dumai. Mudah-mudahan kita semua mendapatkan ridho Allah dan tentunya kita mengharap keberkahan untuk dumai yang kita cintai melalui doa-doa mereka," ungkap Paisal.

Sejumlah pejabat di lingkungan Pemko Dumai hadir mendampingi Walikota Dumai, diantaranya Camat se-Kota Dumai, Kabag Pembangunan Setdako Dumai, Kabag Protokol dan Komunikasi dan undangan lainnya. (rp.ind/*)

Editor: Indra Kurniawan

Tags : walikota dumai h paisal, walikota santuni anak yatim piatu, 11 panti asuhan se-kota dumai dapat santunan,