News Daerah   2024/10/21 9:39 WIB

Warga Keluhkan Lesunya UMKM, Cawagubri Buya Mawardi: 'Kalau SUWAI Menang Kita Carikan Solusinya'

Warga Keluhkan Lesunya UMKM, Cawagubri Buya Mawardi: 'Kalau SUWAI Menang Kita Carikan Solusinya'
Calon Wakil Gubernur Riau, Dr. Mawardi Muhammad Saleh

PEKANBARU, RIAUPAGI.COM - Kampanye dialogis Dr. Mawardi Muhammad Saleh Calon Wakil Gubernur Riau di Roti Canai Rayya, Jalan Raya Bangkinang – Sumbar, Desa Persiapan Pulau Belimbing, Kecamatan Kuok, Kabupaten Kampar  dihadiri Ketua DPD PKS Kampar dan jajarannya,  tokoh masayarakat, penggiat UMKM dan tokoh Pemuda Setempat.

Cawagub Riau Dr. Mawardi Muhammad Saleh lakukan kampanye dialogis.

Satu persatu Keluh kesah masyarakat disampaikan kepada Buya Mawardi oleh hadirin, seperti ibu Husni yang mengeluhkan matisurinya UMKM di sekitar lintas Pekanbaru – Koto Panjang akibat adanya Jalan Tol, seperti Rumah Makan, Sate Kuok, Buah buahan hasil bumi yang di pajang sepanjang jalan ini sepi pembeli, kami mohon solusinya Buya. 

Ada juga yang menyampaikan masalah lahan yang tumpang tindih sehingga tak bisa diurus surat surat nya di BPN, begitu juga dengan bantuan rumah layak huni yang sangat dibutuhkan masyarakat miskin dan bantuan beasiswa untuk pelajar dan mahasiswa sangat di butuhkan anak anak di desa.

Menanggapi keluh kesah masyarakat pada kampanye dialogis ini, Buya Mawardi mengatakan apa yang menjadi problem masyarakat Kampar saat ini ada jawabannya di visi misi pasangan calon Syamsuar Mawardi yang ada di tangan Bapak Ibu, In Sya Allah jika kami terpilih, semua yang ada di visi misi ini akan kami wujudkan dengan sebaik baiknya.

"Akan kita carikan solusinya, ini komitmen kami, maka dari itu saya minta Bapak ibu menjadi agen agen yang mengajak masyarakat memenangkan Syamsuar-Mawardi, nomor urut 3 pada Pilkada 27 Nopember 2024 nanti," tegas mengakhiri, Selasa 15 Oktober 2024.

Acara kampanye dialogis di Kuok ini di akhiri dengan makan roti Canai bersama masyarakat. (*)

Tags : paslon syamsuar-mawardhi saleh, paslon suwai, cawagub buya mawardi tanggapi keluhkan lesunya umkm, News Daerah,