News Kota   2024/07/29 10:24 WIB

Warga Sidomulio Timur Mulai Ngebut Lakukan Persiapan Menjelang Karnaval Sambut HUT RI Ke-79

Warga Sidomulio Timur Mulai Ngebut Lakukan Persiapan Menjelang Karnaval Sambut HUT RI Ke-79

PEKANBARU, RIAUPAGI.COM - Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-79, sejumlah persiapan dilakukan oleh warga RT 03 RW 03, Kelurahan Sidomulio Timur, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru.

"Warga lakukan persiapan menjelang HUT RI ke-79."

"Per hari ini semua sudah bergerak mempersiapkan, sehingga kegiatan festival ini bisa berlangsung bisa dengan ramai dan nyaman," kata Ketua RT03, Indra Kurniawan, Senin (29/7).

Indra mengaku tengah mengebut persiapan teknis kegiatan Karnaval Kemerdekaan dilingkungan RT yang akan digelar pada Minggu, 04 Agustus 2024.

Ia optimis bisa menghadirkan kemeriahan pada acara tahunan itu.

Ketua RT 03 akan turut berada di tengah-tengah warganya mengikuti karnaval. Saat ini, warga menyiapkan berbagai hiasan istimewa [gapura] yang terbuat dari bambu serta mernak mernik bendera yang dirancang oleh warganya.

"Ada beberapa delegasi [permainan] yang akan ditampilkan untuk dilingkungan RT03, termasuk yang didesain oleh warga RT 03 RW 03 di Sidomulio Timur ini," ungkapnya.

Jadi Dia minta warga yang akan hadir diimbau sudah berada di lokasi acara nanti pukul 09.00 WIB yang juga diminta untuk bersama-sama meramaikannya. (rp.sul/*)

Tags : hut ri, kelurahan sidomulio timur, pekanbaru, Hut kemerdekaan ri, dirgahayu ri, News Kota,