News Bola   2024/09/15 10:46 WIB

Wesley Fofana Masih Miliki Ambisi Tinggi Walau Tak Dapat Raih Trofi dalam Dua Tahun Terakhir

 Wesley Fofana Masih Miliki Ambisi Tinggi Walau Tak Dapat Raih Trofi dalam Dua Tahun Terakhir
Wesley Fofana

SEPAK BOLA - Wesley Fofana menegaskan Chelsea masih memiliki ambisi tinggi walau tidak dapat meraih trofi dalam dua musim terakhir. Fofana merasa yakin bahwa timnya harus berjuang keras dalam ajang Liga Inggris dan kompetisi lainnya.

“Saya rasa menetapkan satu target saja (kembali ke Liga Champions) tidak memadai. Hal terbaik yang dapat dilakukan adalah untuk berusaha meraih kemenangan dalam setiap pertandingan, dalam setiap kompetisi. Ketika memiliki ambisi seperti ini, perjuangan keras adalah hal yang wajib dilakukan.”

“Ini adalah klub besar dan kami telah melalui dua tahun yang rumit, tapi kami memiliki kualitas dan bakat yang memadai, dilengkapi dengan pelatih dan staff yang berkualitas. Kami memiliki aspek yang diperlukan untuk meraih gelar juara. Kami sedang berada dalam proses yang positif dan akan berjuang keras,” ungkap Fofana dikutip dari The Athletic.

BlueCo (Todd Boehly – Clearlake Capital) mengakuisisi saham mayoritas Chelsea pada 2022.

Sepanjang periode tersebut, mereka belum dapat meraih satupun trofi dan telah menggunakan jasa lebih dari lima pelatih, bukti dari turbulensi di dalam dan luar lapangan bagi klub London Barat tersebut.

Wesley Fofana menjadi salah satu pemain yang terlibat langsung dalam turbulensi tersebut. Pemain yang berposisi sebagai bek tengah itu didatangkan dengan nilai transfer yang tinggi namun belum dapat menunjukkan kemampuan terbaiknya akibat cedera panjang. (*)

Tags : Transfer, Chelsea, Liga Champions, Transfer Chelsea, News Bola,