Headline Bisnis   2024/08/25 10:46 WIB

Wingstop Salah Satu Destinasi Kuliner Favorit Buka Gerai di Living World Pekanbaru

Wingstop Salah Satu Destinasi Kuliner Favorit Buka Gerai di Living World Pekanbaru

PEKANBARU, RIAUPAGI.COM - Wingstop Indonesia yang dikelola oleh MahaDasha Group kembali mengukuhkan posisinya sebagai salah satu destinasi kuliner favorit dengan membuka gerai ke-73 di Living World Pekanbaru.

Gerai ini resmi dibuka pada 23 Agustus 2024, menjadi gerai kedua Wingstop di Pekanbaru setelah sukses dengan gerai pertama di Pekanbaru XChange.

Gustain Syakie, General Manager Wingstop Indonesia menyebut ini gerai kedua di Kota Bertuah, setelah pembukaan di Pekanbaru XChange.

Gustain Syakie mengatakan Wingstop, dengan slogan "Juaranya Rasa!", menawarkan beragam menu ayam goreng dengan sembilan pilihan rasa yang menggugah selera, mulai dari gurih, manis, hingga pedas.

Menu yang disajikan pun beragam, termasuk Crunchy Wings, Boneless, dan Wingstop Chicken dengan potongan paha dan dada.

Semua hidangan Wingstop disajikan secara fresh made-to-order, memastikan setiap pesanan diolah secara sempurna dan disajikan dengan saus yang merata.

Untuk merayakan pembukaan gerai barunya, Wingstop Living World Pekanbaru menawarkan promo menarik yang tak boleh dilewatkan oleh para pecinta ayam goreng.

Pengunjung dapat menikmati paket spesial 10 potong ayam (5 Crunchy Wings dan 5 Boneless) dengan harga istimewa Rp77.727 dan mendapatkan lunch box unik yang bisa dilipat sebagai bonus.

Selain itu, Ingrid Gani, Marketing Senior Manager Wingstop Indonesia menjelaskan, pelanggan juga akan memperoleh voucher diskon 50% untuk pembelian Wingstop Chicken Flavor Box II pada kunjungan berikutnya.

Promo ini berlaku untuk dine-in dan take away, namun dengan ketersediaan terbatas.

Bagi yang lebih suka menikmati kelezatan Wingstop di rumah, jangan khawatir! Wingstop juga menyediakan paket 10 potong ayam dengan harga Rp54.545 yang dapat dipesan melalui aplikasi Wingstop Indonesia, GrabFood, GoFood, atau ShopeeFood.

Promo spesial ini berlaku hingga 22 September 2024, jadi segera manfaatkan kesempatan ini untuk merasakan sensasi kelezatan ayam goreng Wingstop dengan harga yang super spesial.

“Pelanggan Wingstop kini bisa langsung mampir ke gerai baru kami di Living World Pekanbaru. Selain promo pembukaan, kami juga menawarkan berbagai menu paket hemat mulai dari Rp22.000 per orang, lengkap dengan nasi dan minuman yang bisa di-refill sepuasnya,” kata Gustain Syakie, General Manager Wingstop Indonesia.

"Dengan sembilan pilihan rasa yang unik, Wingstop siap memanjakan para pecinta kuliner ayam goreng," sambungnya.

Wingstop Indonesia dikenal dengan varian ayam gorengnya yang menggugah selera, seperti Wingstop Chicken (potongan paha/dada), Crunchy Wings, Classic Wings, dan Boneless Chicken.

Semua menu diolah dengan saus yang memiliki cita rasa unik dan disajikan secara fresh made-to-order, memastikan pelanggan dapat menikmati kelezatan ayam goreng yang baru saja dimasak.

Selain menu utama, Wingstop juga menyajikan beragam menu pelengkap seperti Skin-on Fries, Mushroom Fritters, dan Sweet Churros.

Wingstop telah memperoleh sertifikasi Halal MUI sejak Juni 2018, yang menjadi jaminan bahwa semua hidangan yang disajikan memenuhi standar kualitas kebersihan dan keamanan pangan internasional. Untuk menikmati Wingstop, pelanggan bisa datang langsung ke restoran atau memesan melalui layanan Go-Food, Grab-Food, atau Shopee Food. (rp.elf/*)

Editor: Elfi Yandera

Tags : wingstop, destinasi kuliner, pekanbaru, wingstop buka gerai di living world, bisnis,