Politik   2020/11/11 23:6 WIB

Yulisman Jadi Ketua DPRD Riau

Yulisman Jadi Ketua DPRD Riau
Yulisman

PEKANBARU - Yulisman menjadi ketua DPRD Riau di sisa masa jabatan 2019-2024. DPP telah mengunjuk dan DPD I Riau diminta segera meneruskan SK tersebut kepada pihak DPRD Riau untuk ditindaklanjuti.

"DPP menyurati DPD I Riau untuk segera meneruskan ke DPRD Riau. Lebih cepat akan lebih baik," kata Wakil Sekretaris Bidang Organisasi DPD I Partai Golkar Riau, Ulil Amri yang mengaku telah menerima surat keputusan (SK) itu pada media, Rabu (11/11).

Sebelumnya Ketua Fraksi Demokrat DPRD Riau, Agung Nugroho yang menyampaikan ucapan selamat kepada Yulisman karena terpilih menjadi Ketua DPRD Riau. "Selamat buat Pak Yulisman, ketua DPRD yang baru," tulis Agung di beberapa grup Whatsapp.

Agung Nugroho sendiri ditunjuk DPP Demokrat untuk menjabat sebagai wakil ketua DPRD Riau menggantikan Asri Auzar karena maju Pilkada Rohil. Yulisman sendiri tidak membantah kabar tersebut, dan hanya menjawab singkat. "Alhamdulillah," kata Yulisman singkat.

Yulisman sudah dua periode menjadi anggota fraksi DPRD Riau. Saat ini ia menjabat sebagai pengurus DPD I Golkar Riau, dan Ketua Fraksi Golkar DPRD Riau. Sebelumnya, Ketua DPD I Partai Golkar Riau, Syamsuar, sempat mengatakan bahwa Surat Keputusan (SK) DPP Golkar tentang penunjukan Ketua DPRD Riau belum keluar. Syamsuar yang juga Gubernur Riau juga belum bisa memastikan nama Ketua DPRD Riau, meskipun kabar yang beredar DPP Golkar Riau menunjuk Yulisman. "Belum lagi. Belum turun SK-nya," singkat Syamsuar. (*)

Tags : Jabatan Ketua DPRD Riau, Yulisman Ketua DPRD Riau,