Daik Lingga   2020/03/13 15:27 WIB

Pemkab-Lanal Lingga Kedatangan Kapal RS Terapung

Pemkab-Lanal Lingga Kedatangan Kapal RS Terapung

DABOSINGKEP, RIAUPAGI.com - Bupati Kabupaten Lingga H Alias Wello beserta Komandan Lanal Dabo Singkep Letkol Laut (P) Zul Fahmi SE M.Tr Hanla MM dan Ketua DPRD Lingga, Muspida, Forkopinda Kabupaten Lingga lainnya menerima kedatangan kapal Rumah Sakit (RS) terapung.

KLM RS Terapung dipimpin RSA dr Lie Dharmawan beserta rombongan akan melaksanakan kegiatan kemanusian pengobatan gratis di Kabupaten Lingga, Selasa (10/03/2020). Kapal RS Terapung berbendera Indonesia ini milik Yayasan Dokter peduli dan merupakan jenis kapal Pinisi GT 172, dengan di Nahkodai Wahyono Handoko dengan jumlah Anak BUah Kapal (ABK) sebanyak 6 orang.

Kapal tersebut akan berada di Pulau Senayang Kecamatan Senayang selama 4 hari terhitung dari tanggal 10 smpai dengan 14 Maret 2020 dan 4 hari di Pulau Benan Kecamatan Katang Bidare Kabupaten Lingga dari tanggal 16 sampai dengan 20 Maret 2020. Setelah melaksanakan kegiatan kemanusian pengobatan gratis di Kabupaten Lingga, selanjutnya kapal tersebut akan melanjutkan pelayaran menuju Kepulauan Nusa Tenggara Barat (NTB). (rp.mis/*)

Editor: Syamsul Bahri

Tags : -,