Daik Lingga   2020/03/17 02:04 WIB

Wakil Bupati Lingga Buka Turnamen Centeng Cup V

Wakil Bupati Lingga Buka Turnamen Centeng Cup V

DABOSINGKEP, RIAUPAGI.com - Wakil Bupati (Wabup) Lingga, Muhammad Nizar buka Turnamen Centeng Cup V di Desa Limbung Kecamatan Lingga Utara.

Wabup Lingga hadir di Desa Limbung melakukan tendangan pembuka di Lapangan Sepakbola Encek Ibrahim Centeng. Wabup mengajak semua tim untuk menjaga silaturahmi serta menjunjung tinggi sportifitas dalam bermain. Jaga sportifitas, kalah menang sudah lumrah dalam pertandingan, himbaunya.

Ketua Panitia Pelaksanan Centeng Cup V, Nanda menjelaskan, ada sebanyak 64 tim sepakbola ikut berpartisipasi meramaikan agenda tahunan ini.

Pertandingan yang dimulai Minggu 15 Maret 2020 antara kesebelasan U-16 Lingga Fc vs PS Kudung. Dari 64 tim yang mengikuti turnamen berjalan selama 32 hari kedepan, sebutnya.

Tim yang berlaga dari Kecamatan Lingga Timur, Lingga Utara, Kecamatan Lingga, Kecamatan Senayang serta beberapa kecamatan lainnya yang datang mengikuti turnamen.

Kepala Desa Limbung Andi Mulya mengaku, Panitia menyediakan piala dan uang pembinaan. Juara I Rp 35, juta, Juara II Rp 25 juta, Juara III Rp15 juta dan harapan 1 Rp 10 juta.

Semoga turnamen berjalan lancar. Turnamen Centeng Cup sudah menjadi agenda tahunan, juga akan berdampak ekonomis bagi masyarakat dengan berjualan di sekitar lapangan. Saban tahun turnamen digelar dipenuhi pengunjung, sebutnya. (rp.mis/*)

Tags : -,