Daik Lingga   2020/06/16 23:22 WIB

Polisi Cek Sembako di Cuaca Extrem

Polisi Cek Sembako di Cuaca Extrem

DABOSINGKEP, RIAUPAGI.com - Di tengah wabah pandemi Covid-19 dan seiring masuknya cuaca extrem gelombang tinggi dan angin selatan, Polres lingga lakukan pengecekan bahan sembako disejumlah toko di pasar Dabo Singkep Kabupaten Lingga, Senin (15/06/2020).

Dalam kegiatan tersebut pengecekan bahan pangan pokok dilakukan oleh Unit II Sat Intelkam Bidang Ekonomi Polres Lingga dengan tujuan dalam pandemi covid-19 agar Kabupaten Lingga tidak kekurang bahan pokok. Adapun sasaran tempat pengecekan seperti beberapa rumah toko (toko) yakni, Toko Lesy Mandiri, Toko Hentry Jaya, Toko Subur, Toko Bintang Baru, Toko Atek jalan Pasar Lama.

Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang SIK M.Si melalui Kasat Intelkam Polres Lingga AKP Predi Pakpahan mengatakan, pengecekan bahan sembako yang masuk ke Kabupaten Lingga khususnya Kecamatan Singkep dimana barang-barang tersebut berasal dari Jambi, Batam dan Tanjung Pinang.

Untuk ketersediaan Bahan Sembako diwilayah Kabupaten Lingga sampai saat ini masih terbilang cukup dan tidak adanya kenaikan harga, namun tetap akan dilakukan pengecekan dan pendataan secara berkala guna mencegah adanya penimbunan yang menyebabkan kenaikan harga barang sembako yang tinggi, jelasnya.

Penulis: Miswanto
Editor: Syamsul Bahri

Tags : -,