Pelalawan   2021/07/31 14:29 WIB

183 Pejabat Pemkab Pelalawan Dilantik dan Diambil Sumpah Jabatan

183 Pejabat Pemkab Pelalawan Dilantik dan Diambil Sumpah Jabatan
Bupati Pelalawan Zukri melantik dan mengambil sumpah jabatan di halaman Kantor Bupati, Jumat (30/7/2021).  

PELALAWAN - Bupati Pelalawan Zukri melantik dan mengambil sumpah jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pelalawan, di halaman Kantor Bupati, Jumat (30/7/2021).  

Adapun jumlah pejabat yang dilantik sebanyak 183 orang, terdiri dari 49 orang Pejabat Administrator dan 143 orang Pejabat Pengawas. Bupati Zukri dalam mengucapkan selamat kepada para pejabat yang dilantik pada jabatan yang baru di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pelalawan.

Bupati mengajak seluruh pejabat yang baru dilantik untuk menjalankan tugas dengan maksimal demi kemajuan daerah. "Mari bekerja dengan ikhlas, loyallah kepada atasan, selalu bersinergi dengan kepala OPD masing-masing agar Kabupaten Pelalawan semakin baik," katanya. 

Zukri juga berpesan kepada seluruh Pejabat yang baru dilantik agar tidak terlena dengan pelantikan ini. "Jangan berbangga hati dulu atas pelantikan jabatan baru ini, karena apabila kinerja tidak memuaskan, maka jabatan tersebut akan dievalusi kinerjanya dalam 2 atau 3 bulan ke depan. Karena itu, berikanlah yang terbaik untuk kemajuan kita bersama," tutup Bupati yang juga dihadiri Ketua DPRD Pelalawan Baharuddin, Sekretariat Daerah Kabupaten Pelalawan H. Tengku Mukhlis, para Asisten Setda di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pelalawan, dan kepala OPD. (rp.elf/*)

Tags : Bupati Pelalawan Zukri, Bupati Lantik 183 Pejabat Pemkab Pelalawan, Pejabat Dilantik dan Diambil Sumpah Jabatan,