Entertaiment   2021/01/07 12:48 WIB

Aktris James Bond Wafat Terkena Infeksi Saluran Kemih

Aktris James Bond Wafat Terkena Infeksi Saluran Kemih
Tanya Roberts

ENTERTAIMANT - Aktris James Bond Tanya Roberts mengembuskan napas terakhir di Pusat Medis Cedars-Sinai, Los Angeles, Amerika Serikat pada Senin (4/1) malam. Kabar kematian tentang dirinya sempat beredar akibat kesalahan pihak perwakilan sang bintang.

Saat itu, perwakilan menyebut, Roberts meninggal dunia pada Senin (4/1), padahal sang aktris masih hidup. Pasangan Roberts, Lance O'Brien, menginformasikan kabar duka yang sebenarnya pada Rabu. Disampaikan O'Brien, Roberts dirawat di rumah sakit akibat komplikasi infeksi saluran kemih. Efeknya sudah menyebar ke ginjal, liver, kandung empedu, dan masuk ke darah, dikutip dari Fox News, Rabu (6/1).

Roberts dikenal karena membintangi James Bond: A View to a Kill (1985). Dia memerankan Stacey Sutton, seorang ahli geologi Amerika yang menjadi sasaran Max Zorin, tokoh penjahat di film garapan Christopher Walken. Dia beradu akting dengan Roger Moore dalam penampilan terakhirnya sebagai karakter mata-mata Inggris, 007. Setelah A View to a Kill, Roberts ambil bagian dalam film terkenal lainnya, termasuk komedi Body Slam (1987) dan thriller Night Eyes (1990). (*)

Tags : tanya roberts, tanya roberts meninggal, tanya roberts wafat, aktris james bond, james bond a view to a kill,