Entertaiment   2021/07/28 16:16 WIB

Aktris Kang Han-na Dapat Tawaran Main di Drama Sejarah

Aktris Kang Han-na Dapat Tawaran Main di Drama Sejarah
Kang Han-na

AKTRIS Kang Han-na sedang memilih proyek selanjutnya. Seorang perwakilan industri melaporkan bahwa aktris berusia 32 tahun itu terpilih sebagai pemeran utama wanita Yoo Jung dalam sageuk (drama sejarah) “Red Heart” (judul literal), yang disiarkan tahun depan.

Menanggapi laporan tersebut, agensinya KeyEast Entertainment mengeluarkan pernyataan resminya. “Kang Han-na telah menerima tawaran casting untuk drama baru KBS2 'Red Heart' dan secara positif meninjau tawaran itu,” kata perwakilan agensi dilansir Soompi, Rabu (28/7).

“Red Heart” adalah sageuk fiksi tentang Lee Tae, yang menjadi raja Joseon dan memimpikan monarki absolut. Kang Han-na ditawari peran Yoo Jung, seorang wanita berjiwa bebas yang membuat Lee Tae jatuh cinta.

Lee Tae memilih Yoo Jung sebagai putri mahkotanya, dan menyebabkan situasi yang merepotkan bagi keluarganya. Lee Tae dipaksa untuk membuat pilihan antara orang yang dia cintai dan rencana balas dendam keluarganya.

Lee Tae yang bertujuan untuk memperkuat otoritasnya harus menyingkirkan Park Kye-won dan rakyatnya. Aktor Jang Hyuk dilaporkan akan mengambil peran Park Kye-won, yang terlibat dalam konflik intens dengan Lee Tae.

“Red Heart” ditulis oleh Park Pil-joo, yang sebelumnya menulis drama seperti “Marry Me Now” dan “First Love Again.” Serial drama “Red Heart” dijadwalkan tayang perdana pada paruh pertama 2022 melalui KBS2.

Tags : kang han na, aktris kang han na, drama kang han na, drakor kang han na, drama baru kang han na,