News Daerah   2024/06/23 22:23 WIB

Bacabup H. Bistamam Memberi Sinyal akan Berpasangan dengan Jhony Charles Kader NasDem Riau

Bacabup H. Bistamam Memberi Sinyal akan Berpasangan dengan Jhony Charles Kader NasDem Riau
H. Bistamam dan Jhony Charles

PEKANBARU, RIAUPAGI.COM - Desas-desus siapa yang akan mendampingi bakal calon bupati [Bacabup], H. Bistamam, untuk maju dalam perhelatan Pilkada 2024 di Kabupaten Rokan Hilir [Rohil] makin menguat bahwa bakal calon wakil yang akan dipilihnya adalah Jhony Charles kader NasDem.

"Bacabup H. Bistamam sudah melirik Jhony Charles."

"Secara diplomatis H. Bistamam mengisyaratkan Jhony Charles sebagai calon wakil bupati dari Partai Nasdem. Sebab partai besutan Surya Paloh itu sudah membuka pendaftaran secara umum. Mereka bakal mendaftar dalam waktu dekat," kata Ir. Ganda Mora SH M.Si, dari Independen Pembawa Suara Transparansi [INPEST].

Ia menyebut saat ini terkait bakal calon wakil yang akan mendampinginya [H. Bistamam] belum disampaikan secara terbuka dan masih dikantongi dalam saku.

Tetapi bisa dianalisa awak media seperti apa karena pasti tidak terlalu jauh maupun lama akan terjawab. "Mudah-mudahan," kata Ganda.

"H. Bistamam putera Rohil sudah memberi sinyal yang kuat bahwa ia bisa saja berpasangan dengan siapa saja, saat ini karena sudah cukup kuat dan mengakar di masyarakat," kata dia.

Ganda Mora menambahkan bahwa, pihaknya mengiringi perkembangan politik di Rohil supaya tetap sejuk dan tidak ada yang saling sikut menyikut melainkan kondisi keamanan di kabupaten Rohil bisa berjalan normal.

Saat berhadapan dengan masyarakat, H. Bistamam mengatakan ia boleh kapan saja mendaftar bersama calon wakil yang di hendaki atau mungkin dengan Jhony Charles dari Partai Nasdem itu.

Karena itu dirinya [Bistamam] juga mengaku belum mau membocorkan sosok figur yang kelak akan mendampinginya lantaran belum tiba waktunya.

Tetapi Ganda juga tidak menepis ketika masyarakat mengatakan bahwa Jhony Charles yang bakal mendampinginya sebagai bakal calon wakil bupati pada pilkada 2024 itu boleh saja namun kita harus akui politik ini masih terus bergulir.

Sebagaimana diketahui tokoh muda Provinsi Riau asal Rohil, Jhony Charles sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris DPW Partai NasDem Riau tetapi sudah mengundurkan diri tetapi masih tetap kader NasDem. (*)

Tags : bakal calon bupati, bacabup h bistamam, bacabup rohil, h bistamam beri sinyal pasangan, h bistamam akan berpasangan dengan jhony charles, News Daerah,