RIAUPAGI

.com
Saturday 19th September 2020
Sosial   2020/09/15 13:31 WIB

Balita Nurdella Kini Sudah Kembali Ceria

Balita Nurdella Kini Sudah Kembali Ceria
  Babinsa Tanjung Unggat Koramil 01/0315 Bintan Sertu MS Manurung 'selamatkan' balita yang alami demam panas. (Foto. Istimewa)

BINTAN - Balita Nurdella akhirnya kembali dikediaman rumahnya setelah dirawat instensif di RSUD RAT Tanjungpinang, Selasa (15/9/2020). Sebelumnya Nurdella mengalami demam panas tidak mendapatkan pengobatan kesehatan karena orang tuanya kesulitan karena tidak memiliki BPJS dan biaya ke rumah sakit.

Berkat keperdulian dan kesigapan Babinsa Tanjung Unggat Koramil 01/0315 Bintan Sertu MS Manurung yang membawa langsung Nurdella dirawat di RSUD RAT Tanjungpinang. "Puji Syukur, akhirnya ananda Nurdella selesai dirawat, dan sudah kembali kerumah. Saat ini keadaan ananda Nurdella dalam keadaan membaik meski masih sedikit lemah," ucap Sertu MS Manurung saat mendatangi kediaman Nurdella.

Sertu MS Manurung mengungkapkan bahwa setelah membawa Nurdella ke RSUD RAT Tanjungpinang, ia langsung berkoordinasi dengan pihak Pemerintah setempat terkait bantuan biaya pengobatan. "Pihak Kelurahan juga turut serta membantu mengusahakan Jamskesda bagi ananda Nurdella. Sehingga biaya pengobatan dapat tertalangi, saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak baik dari Pemerintah dan warga yang telah membantu ananda kita ini berobat," ujar Babinsa ini lirih.

Sementara itu, Evi orang tua Nurdella juga mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang selama ini membantu dan berjuang untuk pengobatan Nurdella. "Kami [keluarga disini] tidak lupa mengucapkan ribuan terima kasih ke pak Babinsa, pak Lurah dan semuanya yang telah membantu dan mendoakan anak saya sembuh, saya ucapkan terima kasih sekali lagi," ungkap dengan suara perlahan. (yata)  

Tags : Balita Nurdella, Demam Panas, Dirawat di RSUD RAT Tanjung Pinang, Kepri,