Entertaiment   2023/11/11 11:46 WIB

Band Terpopuler Ariel Noah akan Lakukan Konser Gratis di Pekanbaru di November Ini

Band Terpopuler Ariel Noah akan Lakukan Konser Gratis di Pekanbaru di November Ini
artis ariel noah

PEKANBARU - Band terpopuler di Indonesia Ariel Noah akan melakukan konser gratis di Pekanbaru di November 2023.

Kabar gembiranya konser gratis Ariel Noah akan berlangsung di Kota Pekanbaru November masih menjadi salah satu band terpopuler di Indonesia.

Konser gratis Ariel Noah didapat dari media sosial fans yaitu Sahabat Pekanbaru. Di Instagram @sahabat_pku disebut Pekanbaru menjadi salah satu dari tiga kota yang gratis.

Konser gratis Ariel Noah Band akan berlangsung pada 18 November 2023, setelah dari Kuala Lumpur, Malaysia dan Bandung. Hanya saja lokasi konser tersebut belum diberitahu.

"Konser Syuryanation di 4 kota Pekanbaru, Balikpapan, Pematangsiantar, dan Mataram) tidak berbayar alias gratis! Cukup siapkan KTP saja," tulis @sahabat_pku yang dilihat halloriau, Kamis (9/11/2023).

Setelah dari Pekanbaru, pada 14 November, ayah dari Alleia Anata Irham itu akan konser di Balikpapan. Kemudian dilanjutkan menyata Sahabat Noah di Pematang Siantar pada 26 November. Konser gratis Noah akan berakhir di Kota Mataram pada 29 November mendatang.

Langsung postingan tersebut ramai dikomentari warganet. Banyak yang dari luar empat kota juga berharap konsernya gratis.

@mali**: "Yang gratis kenapa enggak ada di Jakarta."

@Achid_**lh: "Bertiket berapapun selalu soldout apalagi gratis mesti full."

@b_Ju**riyah: "Enank banget bisa nonton Noah gratis". (*)

Tags : artis ariel noah, band terpopuler indonesia, ariel noah konser gratis di pekanbaru ,