Csr   2021/12/10 19:19 WIB

Bank Riau Kepri Berikan Satu Unit Ambulans di Hari Jadi Kabupaten Lingga Ke -18

Bank Riau Kepri Berikan Satu Unit Ambulans di Hari Jadi Kabupaten Lingga Ke -18
Bank Riau Kepri Berikan Satu Unit Ambulans di Hari Jadi Kabupaten Lingga Ke -18.

PT BANK RIAU KEPRI [BRK] serahkan satu unit mobil ambulans kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lingga, Kepulauan Riau (Kepri) di malam puncak Hari Jadi Kabupaten Lingga Ke-18.

Direksi PT Bank Riau Kepri yang diwakili Pincab Cabang Tanjung Pinang, Wan Abdul Rahman bersama Pincab Batam, Baharuddin menyerahakan bantuan dari wujud dari program Corporate Social Responsibility [CSR] ini yang diserahkan langsung kepada Wakil Bupati Lingga Neko Wesha Pawelloy secara simbolis.

"Ambulans ini, unitnya baru kita serahkan kepada Bupati Lingga Bapak Muhammad Nizar," kata Pimpinan Cabang Pembantu (Capem) Daik Lingga, Varian usai menyerahkan ambulans tersebut, Senin (6/12).

"Sebelumnya secara simbolis kita serahkan kepada Bapak Wakil Bupati Lingga pada waktu malam puncak HUT Kabupaten Lingga."

"Tahun ini kita serahkan program kemitraan sesuai permintaan dan program pemerintah yang dijalankan untuk kesejahteraan masyarakat,” kata Varian yang mengaku itu sebagai salah satu lembaga intermediasi.

"Bank Pembangunan Daerah ini punya tanggung jawab terhadap lingkungan sekitar dan masyarakat dimana perusahaan berada."

Bupati Lingga, Muhammad Nizar menyampaikan rasa terimakasih dan apresiasi kepada PT Bank Riau Kepri atas diserahkannya Program Kemitraan atau CSR kepada Pemkab Lingga.

"Bank Riau Kepri ini bisa diikuti oleh perusahaan-perusahaan lainnya yang beroperasi di Kabupaten Lingga," kata Bupati yang juga mengucapkan apresiasi sekali dan terimakasihnya.

"Semoga BRK semakin berkembang dengan program-programnya," ucap Bupati. (rilis)

Tags : Bank Riau Kepri, BRK Salurkan CSR, BRK Bantu Satu Unit Ambulans, Kabupaten Daik Lingga, Hari Jadi Kabupaten Lingga Ke -18,