Bengkalis   2023/02/01 11:46 WIB

Baznas Paparkan Program Kegiatan 2023, 'juga Pendistribusian Dana CSR'

Baznas Paparkan Program Kegiatan 2023, 'juga Pendistribusian Dana CSR'

BENGKALIS, RIAUPAGI.COM - Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) paparkan program kegiatan 2023 juga pendistribusian dana corporate social responsibility (CSR) dihadapan Bupati Bengkalis, Kasmarni.

"Baznas menyampaikan sejumlah program kegiatan."

"Mudah-mudahan apa yang dilakukan sebagai langkah upaya bersama dalam berkolaborasi dan sinergi dalam mendukung bengkalis Bermasa," kata Kasmarni yang menerima kunjungan Ketua Baznas Bengkalis, Ismail, Selasa (31/1/2023) kemarin.

Adapun beberapa program yang disampaikan yakni, permintaan operasional roda empat untuk Baznas Kabupaten Bengkalis dan permohonan persetujuan pendistribusian dana CSR Bank Riau Kepri Syariah kepada Baznas Bengkalis.

Kemudian, pengumpulan dan pendistribusian dana zakat tahun 2022, pembentukan badan masjid dan mushalla yang tidak aktif, program bedah rumah, penyaluran santunan untuk kaum dhuafa.

Selain itu, Ismail juga menyampaikan usulan pelaksanaan Rakorda Baznas setelah dilaksanakan Rakornas, dan usulan dimana kampung zakat tahun 2023 yang akan ditetapkan serta penerapan payrol sistem bagi ASN dan penyerahan bantuan kepada Pesantren Bequr'anic Bengkalis.

Ismail juga berharap Bupati Bengkalis mendukung penuh beberapa usulan program yang disampaikan sehingga nantinya program ini dapat terlaksana dengan baik.

Menanggapi hal itu, Bupati Bengkalis, Kasmarni mengatakan, Pemkab Bengkalis akan terus mendukung terhadap kegiatan yang dilaksanakan Baznas. (rp.elf/*)

Tags : Badan Amil Zakat Nasional, Baznas Paparkan Program Kegiatan, Program 2023, Baznas Salurkan Dana CSR,