Rokan Hulu   2021/02/13 11:48 WIB

Bentrok Dua Organisai Terjadi di Rohul

Bentrok Dua Organisai Terjadi di Rohul

ROHUL - Satu unit mobil dibakar dalam kasus bentrokan dua kelompok organisasi masyarakat (Ormas) di Desa Mahato Persiapan Bandar Selamat KM 24, Kecamatan Tambusai, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Provinsi Riau, Jumat (12/2/2021) pukul 16.30 WIB.

Satu unit mobil 4x4 warna putih terbakar di bawah pohon sawit. Api melahap mobil itu hingga mengeluarkan asap hitam menyebar ke permukiman warga.

Mobil yang terbakar tersebut berada di samping kiri kantor Ikatan Pemuda Karya (IKP). Plang nama organisasi ini juga tampak tumbang.

Lalu, satu unit sepeda motor di depan kantor rusak dan kaca jendela pecah. Seorang anggota polisi tampak mengawasi tempat kejadian perkara (TKP) dengan menenteng sepucuk senjata api.

Babinsa Koramil 11/Tambusai, Kodim 0313/KPR, Serda B Simbolonpada wartawan mengatakan, kerusakan yang ditimbulkan dari bentrokan itu, yakni satu unit mobil, satu unit sepeda motor dan kaca di kantor IPK pecah.

"Setelah sampai di TKP, diduga kelompok Pemuda Pancasila (PP) langsung melakukan pelemparan dan pembakaran mobil milik IKP," kata Simbolon, kepada kompas.com melalui pesan WhatsApps, Jumat. (*)

Tags : Bentrok, organisasi, rohul,