Pekanbaru   2024/03/11 14:54 WIB

Bupati Afrizal Sintong Hadiri Rapim TNI-Polri se-Provinsi Riau di Hotel Pangeran Pekanbaru

Bupati Afrizal Sintong Hadiri Rapim TNI-Polri se-Provinsi Riau di Hotel Pangeran Pekanbaru
Bupati Rohil hadiri Rapim TNI-Polri se-Provinsi Riau.

PEKANBARU, RIAUPAGI.COM - Bupati Rokan Hilir, Afrizal Sintong bersama sejumlah pejabat terkemuka, turut menghadiri Rapat Pimpinan TNI-Polri se-Provinsi Riau di Ballroom Hotel Pangeran, Pekanbaru, Jumat (8/3/2024).

"Rapim TNI-Polri se-Provinsi Riau di Hotel Pangeran Pekanbaru."

"Sampai hari ini, provinsi riau telah berhasil menyelenggarakan tahap demi tahap Pemilu serentak tahun 2024. Kita telah berhasil menunjukkan indonesia adalah negara dengan demokrasi yang matang," kata Pj Gubernur Riau, SF Hariyanto sebagai keynote speaker, menekankan pentingnya sinergitas TNI-Polri dalam menjaga stabilitas keamanan untuk mendukung transformasi ekonomi inklusif dan berkelanjutan di Provinsi Riau.

Gubri berharap Rapim TNI-Polri akan menciptakan kesamaan pola pikir, sikap dan tindakan, mengantisipasi situasi Kamtibmas demi menjaga stabilitas keamanan demokrasi menuju Visi Indonesia Emas Tahun 2045.

Bupati Rohil Afrizal Sintong menyatakan dukungan Pemkab Rohil terhadap kebijakan Sinergitas TNI-Polri dalam mendukung transformasi ekonomi di Provinsi Riau.

"Peran TNI-Polri dan elemen masyarakat sangat diharapkan dalam menjaga stabilitas keamanan negara," ujarnya.

Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan dan persiapan pilkada, Bupati menekankan pentingnya koordinasi, komunikasi, kolaborasi, dan sinergisitas antar pemangku kepentingan untuk mewujudkan Visi Indonesia Emas 2045. (*)

Tags : Bupati Rohil Afrizal Sintong, Rapim TNI-Polri se-Provinsi Riau, Rapim di Hotel Pangeran Pekanbaru ,