News Daerah   2024/03/03 16:54 WIB

Bupati Afrizal Sintong Ikut Meriahkan Temu Ramah dengan Pj Gubri SF Hariyanto 

Bupati Afrizal Sintong Ikut Meriahkan Temu Ramah dengan Pj Gubri SF Hariyanto 
Bupati Rohil, Afrizal Sintong

PEKANBARU, RIAUPAGI.COM - Bupati Rohil, Afrizal Sintong bersama Kepala Daerah Kabupaten/Kota se-Provinsi Riau dan tokoh masyarakat, memeriahkan acara temu ramah dengan Penjabat (Pj) Gubernur Riau, SF Hariyanto di Gedung Daerah Balai Serindit Kota Pekanbaru, Jumat 1 Maret 2024.

"Bupati Afrizal Sintong hadiri temu ramah dengan Pj Gubri SF Hariyanto." 

"Kami atas nama Pemkab Rohil beserta masyarakat Rohil mengucapkan selamat dan tahniah atas dilantiknya bapak SF hariyanto sebagai Pj gubernur riau, dan berharap agar program pembangunan tahun 2024 tetap berjalan lancar," kata Bupati Afrizal Sintong.

Bupati Afrizal Sintong mengucapkan selamat atas dilantiknya SF Hariyanto sebagai Pj Gubernur Riau.

Sementara itu, Pj Gubernur Riau, SF Hariyanto mengungkapkan rasa terimakasih kepada kepala daerah se-Riau dan tokoh masyarakat yang hadir.

"Alhamdulillah, terimakasih saya ucapkan atas kehadiran bapak dan ibu sekalian yang sudah memenuhi undangan kami," kata Pj Gubri.

Pj Gubri menjelaskan, jabatannya hanya bersifat transisi, mengantar proses pejabat Gubernur berikutnya.

"Tugas saya hanya menyelesaikan tugas-tugas yang tidak selesai dari gubernur sebelumnya, melaksanakan program 2024, dan menyusun persiapan pemilihan kepala daerah," ungkapnya sambil berharap dukungan semua pihak untuk membangun Provinsi Riau. (*)

Tags : Bupati Rohil Afrizal Sintong, kepala Daerah Temu Ramah dengan Pj Gubri SF Hariyanto, Bupati dan Walikota temu ramah dengan Pj Gubri, News Daerah,