Headline News Daerah   2021/02/11 17:2 WIB

Bupati Siak Alfedri Ajak Masyarakat Bersepeda Sehat 

Bupati Siak Alfedri Ajak Masyarakat Bersepeda Sehat 

SIAK - Bupati Siak Alfedri dan istri bersama Sekda Siak Arfan Usman dan Kapolres Siak AKBP Gunar Rahadiyanto menjalankan olahraga sepeda sehat dengan start di kilometer 65 kecamatan Dayun.

Imbauan Bupati Siak setiap hari Kamis mengajak pegawai dan honorer untuk bersepeda sehat, sebagai pengganti senam pagi bersama.  “Kita bersepeda untuk menjaga tubuh tetap sehat sekaligus kampanye berolahraga dan juga meningkatkan imun,” ungkapnya, Kamis (11/2).

Kegiatan tersebut juga dilakukan untuk mendekatkan hubungan emosional antara pejabat dan masyarakat. Terlihat di perjalanan, Bupati Alfedri  menyapa masyarakat dengan tersenyum dan melambaikan tangan, tidak ketinggalan juga Kapolres Siak dan pejabat lainnya, termasuk para istri juga melakukan hal yang sama.  

Agar lebih berkesan dan meriah anak-anak muda yang tergabung dalam organisasi karang Taruna Merangkai (Amer), memasang umbul-umbul di sepanjang jalan. Selain itu para pedagang makanan dan minuman sudah menanti kedatangan rombongan Bupati Siak.  Tentunya hal ini mendapat apresiasi dari Bupati Alfedri, karena kehadirannya bersama rombongan disambut hangat oleh masyarakat.  "Kami tidak mengira ya, masyarakat  menyambut dengan sangat meriah, dan juga ada bazar UMKM," kata Bupati yang juga memborong dagangan warga (pelaku UMKM) yang berlokasi di lapangan bola kampung Merangkai. (rp.mhr/*)

Tags : Bupati Siak Alfedri dan Istri, Bersepeda Sehat, Bupati Ajak Masyarakat Bersepeda ,