Headline Rokan Hulu   2020/07/31 09:40:00 AM WIB

Bupati Sukiman Komitmen Antisipasi Penyebaran Covid-19

Bupati Sukiman Komitmen Antisipasi Penyebaran Covid-19

ROHUL - Bupati Rokan Hulu (Rohul) H Sukiman, komitmen dengan Pemkab Rohul serta seluruh stakholder dalam menekan dan mengantisipasi penyebaran Covid-19 di Negeri Seribu Suluk di masa New Normal.

Di berbagai tempat baik saat kunjungan kerja ke desa desa serta agenda resmi kedinasan, Bupati Sukiman, tidak henti hentinya beri imbauan ke seluruh elemen agar seluruhnya saat beraktivitas taati aturan protokoler. 

"Yang lebih penting menjaga kesehatan dengan selalu mengenakan masker saat beraktivitas, jauhui kerumunan, selalu mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir serta mengkonsumsi makanan sehat," kata Bupati Sukiman belum lama ini.

Bahkan Kabupaten Rohul atas komitmen Bupati dan jajaran, salah satu kabupaten di Indonesia dari lima kabupaten yang secara resmi diumumkan Presiden RI Jokowi Widodo yang berhasil menyebuhkan pasien Positif COVID 19 tanpa ada yang meninggal dunia. 

Bupati Sukiman juga berterima kasih ke masyarakat, petugas kesehatan, seluruh elemen yang ada karena tanpa didukung semua pihak hal itu tidak akan terwujud. (rilis)

Tags : bupati rokan hulu, sukiman, covid-19, index,