Entertaiment   2023/03/04 9:0 WIB

Christina Aguilera Akui Gunakan Suntikan Anti Keriput, 'untuk Perbaiki Tampilan Garis Kerutan'

Christina Aguilera Akui Gunakan Suntikan Anti Keriput, 'untuk Perbaiki Tampilan Garis Kerutan'

CHRISTINA AGUILERA mengakui bahwa dia menggunakan suntikan anti keriput. Bintang pop berusia 42 tahun ini telah menjadi mitra merek Xeomin, suntikan anti kerut yang digunakan untuk memperbaiki tampilan garis kerutan.

Dalam sebuah wawancara untuk mempromosikan kampanye Beauty on Your Terms, penyanyi Dirrty menjelaskan bahwa dia menggunakan suntikan untuk "merasa yang terbaik" dan untuk mempertahankan tampilan yang lebih alami.

"Saya tidak ingin memiliki wajah beku. Apakah itu di depan kamera atau tampil di atas panggung, saya harus tetap otentik dengan emosi saya," katanya seperti ditulis NME. 

"Ketika saya di atas panggung, keaslian di wajah saya didahulukan. Saya memiliki wajah yang sangat ekspresif, dan ketika saya bernyanyi, emosi harus muncul," tuturnya menambahkan,"Saya tidak punya waktu untuk memiliki wajah yang tabah dan diam." 

Ibu dua anak ini juga menegaskan, bertambahnya usia harus disikapi secara positif. "Melihat penuaan sebagai hal yang negatif adalah pendekatan yang sangat kuno," tuturnya,"Saya telah melihat diri saya melewati berbagai tahap dalam hidup saya dan mengeluh tentang hal-hal tertentu"

"Seiring bertambahnya usia, saya melihat ke belakang, dan saya seperti, 'Ya Tuhan, setiap tahap adalah era baru.' Saya benar-benar merasa lebih percaya diri seiring bertambahnya usia. Itulah hal yang harus benar-benar dirangkul. Berbahaya ketika (penuaan) menjadi obsesi."

“Ada banyak stigma, banyak perilaku jadul dan cita-cita bahwa wanita harus berpenampilan tertentu dan memalukan untuk menjadi tua,” kata Christina kepada Allure dalam wawancara baru yang dibagikan pada Kamis (2 Maret). "Tidak peduli apa yang kamu lakukan, kamu akan memiliki orang-orang yang membencimu."

Tags : christina aguilera, suntik anti keriput, anti keriput,