Tni - Polri   2020/08/23 08:49:00 AM WIB

Danramil 02/Tanah Putih Sertijab

Danramil 02/Tanah Putih Sertijab
Danramil 02/ Tanah Putih Kodim 0321 Rokan Hilir [Rohil] diserahterimakan dari Kapten Inf Khairul Anwar kepada Kapten Arh Jemirianto yang dilaksanakan, Sabtu [22/08/2020] di Aula Makodim 0321 Bagan Siapi-api, Rohil. (Foto. Istimewa)

ROKAN HILIR, RIAUPAGI.com - Danramil 02/ Tanah Putih Kodim 0321 Rokan Hilir [Rohil] diserahterimakan dari Kapten Inf Khairul Anwar kepada Kapten Arh Jemirianto yang dilaksanakan, Sabtu [22/08/2020] di aula Makodim 0321 Bagan Siapi-api, Rohil. 

Kapten Inf Khairul Anwar dipindah tugaskan menjabat sebagai Pasi Ter Dim 0321 Rohil. Pejabat yang menggantikan Kapten Inf Khairul Anwar yaitu Kapten Arh Jemirianto dari jabatan lama Pasi Ter Dim 0321 Rohil. Pada serah terima jabatan ini pejabat Danramil lama Kapten Inf Khairul Anwar menypaikan sambutan  mengatakan, kepada para  personel Ramil. Kemudian juga Kodim 0321 Rohil melakukan Corps raport pindah satuan yaitu Kapten Arh Hardi dipindah tugaskan ke satuan baru menjabat Pa Pers Dim 0301Pekan Baru. 

"Koramil 02/ Tanah putih untuk tetap komitmen dalam melakukan tugas dan fungsinya dan harapan saya untuk lebih ditingkatkan, terutama para Babinsa sebagai Apkowil diwilayah tugasnya," bunyi ada kata sambutan itu.

Khairul Anwar menambahkan, "saya secara peribadi  meminta maaf  kepada seluruh personel jajaran terkait Ramil 02 Tanah Putih, dimana ada kesalahan saya sebagai pimpinan selama menjabat yang dapat ada kesalahan dan kata-kata yang tidak berkenan untuk itu saya meminta maaf dan jika ada perintah saya yang dianggap satu tindakan maupun perintah yang dianggap satu tekanan, itu merupakan satu tugas yang diterapkan  dikemiliteran," sebutnya.

Menurutya, pindah tugas dengan jabatan baru ini adalah hal biasa dan sebagai kebutuhan organisasi di lingkungan TNI AD. Kepemimpinan meliter seperti satu penyegaran untuk memimpin satuan kemiliteran," akhir kalimat sambutannya.

Penulis : Aminuddin 
Editor: Abdulah Sani

Tags : Danramil 02/Tanah Putih, Kodim 0321 Rohil, Sertijab,