News   2021/09/29 11:17 WIB

Dewan Menerima Keluhan Warga, Masih Soal 'Pendidikan, Kesehatan dan Banjir'

Dewan Menerima Keluhan Warga, Masih Soal 'Pendidikan, Kesehatan dan Banjir'
Anggota DPRD Riau Agung Nugroho mendengarkan aspirasi warga.

Masih ditengah pandemi, warga mendesak pemerintah untuk menyelesaikan berbagai persoalan seperti pendidikan, kesehatan hingga banjir.

PEKANBARU - Dewan Perwakilan Rakayat Daerah [DPRD] Riau ditengah pandemi masih menerima beberapa keluhan masyarakat yang belum terpenuhi kebutuhan hidup seperti persoalan pendidikan, kesehatan hingga banjir yang sering terjadi di musim penghujan. 

"Saya minta untuk jangka pendek beberapa lokasi rawan banjir yang berada di permukiman masyarakat ditanggulangi pada 2022. Sebagai contoh di Jalan Suka Karya, Tampan. Itu tidak akan memakan anggaran besar," kata Anggota DPRD Riau Dapil Pekanbaru, Agung Nugroho, Selasa (28/9).

Agung mengatakan keluhan itu terjadi manakala ia bertemu masyarakat. Menurutnya, dalam soal pendidikan banyak masyarakat yang mengeluhkan anak mereka yang kekurangan ruang kelas untuk bersekolah. Terkait persoalan kesehatan masyarakat mengeluh karena banyak dari mereka yang belum bisa mendapatkan jaminan kesehatan.

Tak hanya itu persoalan lain yang juga selalu terjadi adalah banjir di beberapa titik jalan di Kota Pekanbaru. Titik ini, Agung menerangkan terjadi di Jalan Sudirman, Jalan Hang Tuah, Jalan HR Soebrantas dan beberapa jalan lain. Menanggapi semua keluhan itu, Agung mengatakan nantinya apa yang ia tangkap dari masyarakat ini akan ia bawa ke APBD 2022. (*)

Tags : Dewan Masih Menerima Keluhan Warga, Riau, News, Persoalan Pendidikan, Kesehatan dan Banjir ,