Headline Dumai   2023/03/28 12:54 WIB

Di Hari Ramadhan, Wako H. Paisal Turun ke Jalan Bagikan Takjil Milik Pedagang

Di Hari Ramadhan, Wako H. Paisal Turun ke Jalan Bagikan Takjil Milik Pedagang
Walikota Dumai H. Paisal membagikan takjil untuk berbuka puasa kepada pengguna jalan di Jalan Sukajadi Kota Dumai, Minggu (26/3/2023) sore.

DUMAI, RIAUPAGI.COM - Walikota Dumai, H Paisal memborong sejumlah takjil yang dijual para pedagang di Jalan Sukajadi, Kota Dumai dan dibagi-bagikan kepada warga yang melintas, Minggu (26/3/2023) sore.

"Wako H. Paisal turun ke jalan bagikan takjil milik pedagang."

"Melalui kegiatan ini, kita ingin berbagi dibulan yang baik ini. Dan berharap bisa lebih dekat dengan masyarakat," kata Walikota H Paisal di dampingi Kepala Bapenda Kota Dumai Fahmi Rizal, Kabag Pembangunan Wilsubandi dan jajarannya.

Sepontan para pengguna jalan baik roda dua dan roda empat tidak luput dari sapaan disertai pemberian paket takjil yang diberikan langsung Walikota Dumai.

H Paisal mengatakan, pembagian takjil sebagai upaya berbagi dibulan Ramadan dan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat.

Menurut Paisal, bulan Ramadan harus dijalankan dengan berbuat baik. Salah satunya berbagi takjil kepada masyarakat, harapannya bisa dimanfaatkan bagi orang yang berpuasa saat melaksanakan perjalanan jauh atau dibawa pulang ke rumah.

Paisal juga berharap selain dapat meningkatkan ekonomi pedangang, langkah ini bisa memicu energi positif untuk saling berbagi selama Ramadan.

"Semoga kegiatan ini bermanfaat dan dapat menarik hati para dermawan yang ada di kota dumai agar mau berbagi untuk masyarakat," harapnya.

Tambahnya, bahwa Rasulullah pernah bersabda siapa yang memberikan menu buka puasa, maka pahalanya sama dengan pahala orang yang berpuasa.

"Insya Allah, baik yang kita tanam, baik juga yang kita tuai. Itu janji Allah," sebutnya. (rp.ind/*)

Tags : walikota dumai h paisal, wako dumai turun ke Jalan, wako dumai bagi takjil, ramadhan 1444 h, wako dumai bagi takjil milik pedagang,